-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Jamaah Haji dan Keluarga Ambil Koper di Kemenag Parepare
Jamaah Haji dan Keluarga Ambil Koper di Kemenag Parepare

Jamaah Haji dan Keluarga Ambil Koper di Kemenag Parepare


SPIRITNews.Com.- Seluruh Jamaah Haji Kota Parepare tiba di Parepare,sekitar pukul 1 dini hari dan diterima di Gedung Islamic Center Kota Parepare.

Menurut informasi yang diperoleh dari Seksi Haji & Umrah Kemenag Kota Parepare bahwa semua Jamaah Haji Kota Parepare yang berjumlah 97 orang kembali dengan selamat plus 1 orang TPIH dan 1 orang TKHI.

Koper jamaah haji yang secara terpisah dari jamaah diangkut oleh truk dan dibawa ke Kantor Kementerian Agama Kota Parepare pada pagi hari dan mulai jam 9 pagi, Senin lalu para jamaah haji atau keluarga jamaah mulai berdatangan untuk mengambil koper.

Sementara para panitia pemulangan haji sudah stanbay untuk menyerahkan koper tersebut dengan ketentuan para jamaah atau keluarga jamaah memperlihatkan terlebih dahulu paspor jamaah sebagai bukti untuk mencocokkan nama di koper dengan nama di paspor yang mereka bawa. (*).Sumber Berita Inmas Kemenag Sulsel.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.