-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Inilah Peta Sejumlah Arus Jalan Yang Ditutup di Peringatan 70 Tahun TNI
Inilah Peta Sejumlah Arus Jalan Yang Ditutup di Peringatan 70 Tahun TNI

Inilah Peta Sejumlah Arus Jalan Yang Ditutup di Peringatan 70 Tahun TNI

Inilah Sejumlah Arus Jalan Yang Ditutup di Peringatan 70 Tahun TNI 

SPIRITNews.Com.- Peringatan 70 tahun Tentara Nasional Indonesia, yang akan dimeriahkan dengan sejumlah Kegiatan diantaranya Parade, Defile, Demonstrasi Pembebasan Tawanan, Terjun Payung (Free Fall), Drama Kolosal, dan Pembagian sembako, yang pelaksanaannya di pusatkan di Anjungan Pantai Losari akan melibatkan pasukan dari Ketiga Angkatan TNI AD, TNI AL, Dan TNI AU, termasuk dari Kepolisisan Republik Indonesia.

Karena itu unruk mengantisipasi membludaknya pengunjung yang akan menyaksikan jalannya acara peringatan HUT TNI tersebut, maka Panitia HUT ke 70 TNI akan menutup sejumlah ruas jalan terutama akses jalan yang menuju ke Pantai Losari.

Menurut Kapendam VII/Wirabuana Kolonel Inf I Made Sutia, Rute jalan yang akan ditutup pada tanggal 5 Oktober 2015 itu meliputi, Arus Lalu Lintas Umum dari Jalan Haji Bau diarahkan Ke Jalan Baru selanjutnya menuju Jl. Metro Tanjung Bunga. Sedangkan dari arah Jl. Metro Tanjung Bunga di arahkan ke Jl. Baru selanjutnya ke Jalan Rajawali.

Sehubungan dengan itu, Kami atas Nama Panitia Memohon Maaf kepada segenap Warga Makassar dan sekitarnya, terutama kepada para pengguna jalan atas ketidak nyamanan ini, dan kami pun berharap penutupan ini tidak akan berlangsung lama.

Lebih lanjut dijelaskan, menenai tempat parkir kendaraan Kolonel Made menjelaskan,  Untuk Kendaraan Undangan VIP dan Muspida Tk. I dan Tk II dari arah Jl.Haji Bau diarahkan ke lokasi Parkir VIP di samping Masjid Terapung. Sedangkan untuk kendaraan pasukan setelah menurunkan penumpang di Jl. Pasar Ikan depan Makassar Golden Hotel diarahkan ke lokasi parker di Gedung Celebes Convention Centre (CCC) Jl. Metro Tanjung Bunga.

“Kepala Penerangan Kodam VII/Wirabuanan Kolonel I Made Sutia,meminta doa restu kepada segenap warga,semoga segenap rangkaian acara peringatan HUT TNI ini,dapat berjalan aman dan lancer ucapnya.

Lebih lanjut Kapendam menyampaikan kepada segenap warga Makassar dan sekitarnya kami harapkan untuk dating menyaksikan acara ini,mengingat Kegiatan yang dilaksanakan TNI ini merupakan salah satu bentuk pertanggung jawaban TNI kepada Rakyat ”,tegas Kapendam.(Rusli) Sumber Berita Pendam VII/Wirabuana).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.