-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Inilah Foto Dokumentasi Bung Karno Yang Menggetarkan
Inilah Foto Dokumentasi Bung Karno Yang Menggetarkan

Inilah Foto Dokumentasi Bung Karno Yang Menggetarkan



 Bung Karno adalah sosok kuat
SPIRITnews.Com.-Soekarno adalah Indonesia, dan Indonesia adalah Soekarno. Proklamator yang membawa Indonesia jadi merdeka ini memang tak ada bandingannya lagi.

Kita semua pasti berendapat alaupun beliau telah tiada,namun pesona, aura, dan pengaruhnya masih mengakar erat di Indonesia yang mulai sakit-sakitan karena banyak masalah.

Bung Karno adalah sosok kuat yang menanamkan nasionalisme kepada seluruh rakyat Indonesia.

Tanpa beliau,kita mungkin tak ada apa-apanya sekarang. Indonesia boleh jadi masih dikuasai negara lain jika sang proklamator tak bergerak dengan cepat.

Dan itulah sebabnya mengapa saat kita melihat foto beliau selalu timbul sebuah harapan.

Selalu timbul tenaga untuk terus menjaga NKRI yang terus diguncang masalah. Foto dan dokumentasi Bung Karno ini akan membuat kita bergetar dan semakin mencintai Indonesia. Tanpa syarat apa pun-!

Lebih lanjut dikatakan Kalau Bung Soekarno adalah Indonesia,dan Indonesia adalah Soekarno,Proklamator yang membawa Indonesia jadi merdeka ini memang tak ada bandingannya lagi.

Walaupun beliau telah tiada,namun pesona,aura,dan pengaruhnya masih mengekar erat di Indonesia yang mulai sakit-sakitan karena banyak masalah.(*).Sumber berita VIVA.co.id.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.