-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Inilah Dua Kesatria Pangkep Akan Bangkitkan Toko-Toko Kecil
Inilah Dua Kesatria Pangkep Akan Bangkitkan Toko-Toko Kecil

Inilah Dua Kesatria Pangkep Akan Bangkitkan Toko-Toko Kecil





SPIRITNews.Com.- Bantuan Modal Usaha bagi took-toko kecil,tidaklah sulit,semuanya kembali kepada penentu kebijakan,dimana kita semua memahami kalau anggarannya sangat jelas.

Ketika penentu kebijakan mempunyai kepentingan bisnis diranah tersebut maka dapat dipastikan bantuan tersebut tidak akan ada,dan sekalipun ada akan berjalan tidak sesuai dengan yang diharapkan.

Sementara Ga'de-ga'de (toko kelontong kecil) akan sulit bersaing dengan mini market yang memiliki modal besar,yang sudah menyerobot wilayah penjualannya. 

Sehingga Pemerintah harus memikirkan kesejahteraan para pemilik toko-toko kecil,saat ini sangat jelas para pemilik toko-toko kecil mengeluhkan mini market karena sudah masuk di Desa-desa.

Sementara ketersediaan aneka ragam barang menjadi salah satu masalah yang dihadapi,itu disebabkan karena kurangnya kepedulian pengambil kebijakan terhadap para took-toko kecil.

Selain itu,tentu saja konsumen akan memilih one way,untuk memperoleh kebutuhan sehari-harinya.

Solusi mengenai bantuan UKM kecil tepat sasaran telah diperoleh,
Mekanisme kerja bantuan tersebut telah matang dan siap dijalankan.

Ketersediaan barang jualan,modal dan mekanisme penjualan yang menguntungkan toko kecil dan masyarakat pada umumnya akan menjadi pilihan terbaik.

Jangan membunuh masa depan kita semua serta anak cucu kita semua dengan PILIHAN YANG SALAH ’’’ Solusi UKM kecil ada ditangan kita,Bukan di tangan Orang- orang yang selalu mengutamakan kepentingan pribadinya  ’’’.

Kita semua juga sudah tahu seringkali semua paslon baik itu paslon Presiden,Gubernur,Walikota dan Bupati,mereka selalu berteriak akan membangun perekonomian mulai dari bawa,namun hasilnya setelah mereka duduk yang teringat hanya yang kaya-kaya saja.

Tak termasuk lagi dalam ingatan mereka yang toko-toko kecil tersebut,padahal mereka duduk enak karena para pemilik tolo-toko kecil,dimana UKM itu juga sangat penting diberi perhatian khusus agar anggarannya tersalurkan ke  masyarakat yang betul berhak dan sangat membutuhkan agar merekapun dapat menjadi masyarakat produktif.(Rusli).sumber berita dikutip dari media sosial (Fb) yang dibagikan pada hari Sabtu tanggal 17 Oktober 2015.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.