-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
H.Pattawari : Irup Peringatan Sumpah Pemuda di MAN Binamu
H.Pattawari : Irup Peringatan Sumpah Pemuda di MAN Binamu

H.Pattawari : Irup Peringatan Sumpah Pemuda di MAN Binamu





SPIRITNews.Com.- Kepala Sub. Bagian Tata Usaha  H. Pattawari,menjadi Inspektur upacara diperingatan Hari Sumpah Pemuda ke 87 di MAN Binamu,dengan mengenakan Baju PDH. bercorak coklat  dengan thema Sentral “ BERIKAN AKU DENGAN 100 ORANG TUA, NISCAYA AKAN KU CABUT SEMERU DARI AKARNYA, BERIKAN AKU 10 PEMUDA MAKA AKAN KU GANCANG DUNIA”.

Srmentara menurut H.Pattawari,S.Sos.,M.Si.,Kepala Sub.Bag.Tata Usaha,mewakili Ka.Kankemenag.memimpin upacara  dimulai pukul 08.00 wita  dengan serangkaian acara serimonial dengan menyanyikan  Lagu Kebangsaan Indonesia Raya  dan Pembacaan Sambutan seragam Menteri Pemuda Dan Olah Raga RI.  

Lanjut disampaikan bahwa peringatan upacara dihadiri  Para, Pegawai , guru baik Pegawai PNS maupun Non PNS, cleaning service dan security di lingkup MAN Binamu. selain itu Pakaian peserta upacara bercorak Nusantara  ( Pakaian adat, TNI,POLRI, PSL/Petanai, Suster. Dll).

H.Pattawari dalam pembacaan sambutan seragam mengulang-ulangi bahwa revolusi mental untuk ke menuju aksi satu untuk bumi bangkitan pemuda, semoga dengan peringatan hari sumpah pemuda ke 87 kita berharap lahir generasi muda Indonesia yang tangguh, berkarakter, mandiri, dan rela berjuang untuk kepentingan bangsa dan negaranya.

Sementara menurut Inmas Kemenag Sulsel,bahwa diakhir pelaksanaan upacara siswa MAN Binamu mempersembahkan lagu-lagu nasional juga pembacaan pidato berbahasa Inggris yang bertemakan Semangat Sumpah Pemuda dari seorang siswi,lanjut disampaikan bahwa setelah itu dilanjutkan dengan Karnaval menuju Kantor Kementerian Agama Kabupaten Jeneponto,tambahnya.(*) Sumber berita Inmas Kemenag Sulsel.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.