-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Dewi YL,Jadi Terperiksa di KPK,Terkait Megaproyek di Sulsel
Dewi YL,Jadi Terperiksa di KPK,Terkait Megaproyek di Sulsel

Dewi YL,Jadi Terperiksa di KPK,Terkait Megaproyek di Sulsel





Foto : Dewi Yasin Limpo saudar kandung Gubernur Sulsel

SPIRITNews.Com.- Tim Satgas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dikabarkan menangkap tangan seorang anggota DPR dari Fraksi Hanura yaitu Dewi Yasin Limpo,pada Selasa (20/10),dalam sebuah Operasi Tangkap Tangan (OTT).

Berdasarkan informasi yang diperoleh, Dewi merupakan anggota Komisi VII DPR yang membidangi masalah energi, sumber daya mineral, riset dan teknologi, dan lingkungan hidup. 

Selain Dewi, dalam OTT yang dilakukan di sebuah lokasi di Jakarta itu, Tim Satgas KPK juga mengamankan lima orang lainnya.

Lebih lanjut dimpaikan bahwa berdasarkan Informasi itu menyebutkan, Dewi diciduk Tim Satgas KPK,terkait dugaan tindak pidana korupsi dalam megaproyek yang menjadi prioritas Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel),Dewi adalah adik Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo.

Sambungnya mengatakan bahhwa saat ini, para pihak yang diamankan, termasuk Dewi sudah berada di Gedung KPK dan tengah diperiksa secara intensif untuk mendalami ada atau tidaknya suatu tindak pidana korupsi yang diduga dilakukan keenam orang tersebut.

Sampai berita ini diturunkan,belum ada konfirmasi dari KPK mengenai informasi OTT tersebut,pelaksana Harian (Plh) Kabiro Humas KPK, Yuyuk Andriati mengaku belum mendapat informasi mengenai OTT ini. "Sampai saat ini belum ada informasi (terkait OTT),"katanya.(*). Sumber Berita Infokorupsi.com/Suara Pembaruan dan Antara.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.