-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Demo Semarak 1 Tahun Kepemerintahan Jokowi-JK
Demo Semarak 1 Tahun Kepemerintahan Jokowi-JK

Demo Semarak 1 Tahun Kepemerintahan Jokowi-JK





SPIRITNews.Com.- Satu tahun pemerintahan Joko Widodo dan JK ,Para organisasi buruh yang terdiri dari ribuan dan ratusan mahasiswa yang tergabung dalam Front Mahasiswa Nasional,mengepung istana negara menuntut janji-janji yang pernah dilontarkan oleh Joko Widodo.

Sementara para demonstrasi berorasi di depan Istana Negara hari ini menuntut penyelesaian kasus pemutusan Hubungan Kerja yang tembus mencapai 1 Juta lebih PHK dilakukan dari semua sektor yang dialami dalam pemerintahan Jokowi, Selasa(20/10).


Saat berlangsungnya demonstrasi yang mulai pada sekitar 12.00 WIB, tampak aparat Kepolisian dari Polres Jakarta Pusat mengawal jalannya aksi buruh dan mahasiswa ini.

Kapolres Jakarta Pusat,Kombes Pol Hendro Pandowo,juga terlihat mengawal jalannya demonstrasi.(*).Sumber berita Mediacenter.



Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.