-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Deklarasi Paket “ ARIF “ Ditandai Pemasangan PIN,Ketua PWI Sulsel
Deklarasi Paket “ ARIF “ Ditandai Pemasangan PIN,Ketua PWI Sulsel

Deklarasi Paket “ ARIF “ Ditandai Pemasangan PIN,Ketua PWI Sulsel






Foto Ketua PWI Sulsel H.Zulkifli Gani Ottoh,SH,Saat memasangkan PIN Calon Ketua PWI Sulsel
Andi Pasamangi Wawo dan Rifai Manangkasi,SE.MM.Calon Ketua DKD
Priode 2015-2020.bertempat di Balqis Resto,Panakkukang Square,
Makassar,Pada Hari Jumat,23 Oktober 2015.



SPIRITNews.Com.-Ketua PWI Sulsel Zulkifli Gani Ottoh,SH,didampin istri juga selaku Ketua IKWI PWI Sulsel,hadiri Deklarasi paket “ARIF”,Andi Pasamangi Wawo,Rifai Mangkasi,SE.MM.

Sementara acara deklarasi “ ARIF “ ini ditandai dengan pemasangan pin bergambar Andi Pasamangi Wawo dan Rifai Manangkasi oleh Ketua PWI Sulsel Zulkifli Gani Ottoh,yang disaksikan puluhan Pimpinan dan wartawan dari berbagai media.

Pasangan ini menggunakan tagline “ARIF” yang merupakan singkatan dari Andi Pasamangi Wawo dan Rifai Manangkasi,serta “ MEDIA KECIL BISA TONJI WUJUDKAN WARTAWAN “ ARIF “ UNTUK SOLIDARISME DAN PROFESIONALISNE.

Pada kesempatan tersebut Ketua PWI Sulsel,berharap agar Ketua PWI Sulsel nanti yang terpilih jangan lagi terjadi kesalah pahaman diantara kita sesama wartawan,karena semua anggota PWI yang memenuhui syarat untuk menjadi Calon Ketua itu harus bisa memahami keperluan anggota dan para pengurus katanya.

Selain itu,Nampak hadir Kapolsek Manggala Kompol Akbar,beserta beberapa anggotanya,turut mendengarkan paparan-paparan dari Calon Ketua PWI Sulsel Priode 2015-2020 Andi Pasamangi Wawo,Calon Ketua DKD Rifai Manangkasi,SE. MM,serta sejarah dan liku-liku kewartawanan dari Yonathan Mandiangan,selama bersama Calon Ketua PWI Sulsel (Andi Pasamangi Wawo) diacara deklarasi “ PASANGAN ARIF “.

Acara Deklarasi Pasangan ARIF,bertempat di Balqis Resto,Panakkukang Square, Makassar,Pada Hari Jumat,23 Oktober 2015,turut dihadir beberapa Wartawan senior termasuk Usdar Nawawi,dan pada kesempatan tersebut Usdar Nawawi selaku perwakilan wartawan senior,menyampaikan bahwa  pemilihan Ketua PWI Sulsel Priode 2015-2020 ini,ada tiga pasangan calon yakni Andi Pasamangi Wawo,FAJAR GRUP dan Dahlan Abubakar,kata Usdar.

Namun kita semua para pekerja tinta di Sulsel ini cukup banyak dan dengan jumlah yang banyak,sehingga wartawan diharapkan dapat melakukan banyak hal, terutama dalam mengawal pembangunan dengan melakukan kontrol sosial.

Dengan tujuan dapat mengoptimalkan fungsi dan perannya dengan baik selaku pilar yang ke empat demokrasi di Indonesia,dan yang lebih penting lagi kita harapkan bersama  wartawan itu dapat bersatu.

Sementara menurut Calon Ketua PWI Sulsel Andi Pasamangi dalam paparannya mengatakan “Saya maju sebagai calon Ketua PWI Sulsel,terutama untuk mempersatukan wartawan agar fungsi dan peran yang diemban dapat dioptimalkan “ ucapnya.

Calon Ketua PWI Sulsel menambahkan bahwa kita tidak ingin ada dikotomi antara wartawan harian dan wartawan mingguan,karena pada dasarnya semua wartawan memiliki tugas dan tanggungjawab yang sama,tambahnya.(Rs).



Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.