-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Deklarasi Hari Santri dibuka Presiden RI
Deklarasi Hari Santri dibuka Presiden RI

Deklarasi Hari Santri dibuka Presiden RI



SPIRITNews.Com.- Ka. Kanwil Kemenag Sulsel Drs. H. Abd. Wahid Thahir, M.Ag. Hadiri Deklarasi Hari Santri Nusantara yang dipusatkan secara nasional di Masjid Istiqlal Jakarta pusat pada tanggak 22 Oktober 2015 oleh Presiden RI Joko Widodo.

Didampingi oleh Menteri Agama RI dan Ketua MUI Pusat, hadir juga beberapa Menteri di Kabinet Indonesia Bersatu,Anggota DPR dan MPR serta DPD RI dan Ratusan Alim Ulama, Habaib dari berbagai Ormas Keagamaan.

Sementara pada acara pembukaan tersebut nampak pula beberapa pejabat Eselon I, II dan III di lingkup Kemenag RI, termasuk Para Ka. Kanwil Kemenag se-Indonesia.

Lebih lanjut disampaikan bahwa Deklarasi hari Santri untuk pertama kalinya disaksikan dan dihadiri oleh Puluhan Ribu Santri yang berasal dari perwakilan sejumlah Pondok Pesantren dan Madrasah di wilayah Jabodetabek.(*).Sumber berita Inmas Kemenag Sulsel.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.