-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Danlantamal VI Mendampingi Ketua Tim Reviu Irjenal
Danlantamal VI Mendampingi Ketua Tim Reviu Irjenal

Danlantamal VI Mendampingi Ketua Tim Reviu Irjenal





SPIRITNews.Com.-Komandan Lantamal VI Laksamana Pertama TNI R. Edi Surjanto,SE.MM.,menerima Tim Reviu LK  s.d TW III TA.2015,yang dipimpin oleh Irbin Itjenal Laksamana Pertama TNI Djoko Erwan  P,M,Tr (Han) bersama 7 orang lainnya bertempat di Ruang Rapat Bontomarannu , Senin (12/10/2015).

Komandan Lantamal VI mengucapkan selamat datang kepada Tim Reviu Itjenal di Mako Lantamal VI, semoga kedatangan Irbin Itjenal beserta tim dalam melaksanakan tugas dijajaran Lantamal VI ini, dapat terlaksana dengan tertib dan lancar serta mencapai tujuan dan sasaran yang diharapkan, sehingga hasilnya dapat memberikan manfa’at dan kemajuan lantamal VI.

Sementara kegiatan ini merupakan reviu terhadap laporan keuangan TNI AL sampai dengan Triwulan (TW) III tahun anggaran 2015,yang meliputi laporan pelaksanaan program anggaran,laporan keuangan, dan simak BMN, pekerjaan lintas tahun,dan dokumen sumber lainnya yang terkait,lanjut Komandan Lantamal VI.

Selain itu,Irbin selaku Ketua Tim mengatakan reviu ini adalah penelaahan atas penyelenggaraan akuntansi dan penyajian laporan keuangan, dalam hal ini TNI AL oleh Auditor aparat pengawasan intern yang berkompeten untuk memberikan keyakinan terbatas bahwa akuntansi telah diselenggarakan berdasarkan sistem akuntansi pemerintahan.

Lanjut disampaikan Wakil Ketua Tim Reviu Lapku TNI AL Kolonel Laut (S) Mulyono menyampaikan tentang teknis pendalaman reviu lapku yang akan dilaksanakan, demi  lancarnya kegiatan Reviu tersebut.

Dispen Danlantamal VI,menambahkan bahwa kegiatan tersebut,turut dihadiri, oleh Wadan Lantamal VI Kolonel Marinir,Bambang Suryo Aji,serta para asisten, para Kasatker dan Kadis Lantamal VI,tambahnya belum lama ini terhadap awak media.(Rusli).Sumber berita Portal Al Lantamal VI,Makassar.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.