-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
4 Paslon Ikut Debat Kandidat,Tertinggi Survei Visi dan Misinya Nomor Urut 3
4 Paslon Ikut Debat Kandidat,Tertinggi Survei Visi dan Misinya Nomor Urut 3

4 Paslon Ikut Debat Kandidat,Tertinggi Survei Visi dan Misinya Nomor Urut 3





SPIRITNews.Com.- Paslon Rasul dengan Nomor Urut 3,bisa tonji memimpin Pangkep,bila seluruh Warga Pangkep,memberikan percayakan kepadanya selama lima tahun kedepan.

Sementara keempat kandidat yang ikut debat kandidat di RRI,Nomor Urut 1 :  penguasaan materi dan Kekompakan dapat nilai 7,Akurasi Pertanyaan dinilai 8,Akurasi Jawaban dinilai  7.,Nomor Urut  2 : Penguasaan Materi dan Kekompakan di Nilai 7,Akurasi Pertanyaan di nilai 8,Akurasi Jawaban di Nilai 6.,Sementara Nomor Urut 3 :  Penguasaan Materi dan Kekompkan dinilai 7,Akurasi Pertanyaan dinilai 8,Akurasi Jawaban dinilai 8.,sedangkan Nomor Urut 4 : Pengusahaan Mteri dan Kekompakan dinilai 7.,Akurasi Pertanyaan dinilai 7.,Akurasi Jawaban dinilai 6.



Dikatakan bahwa sekarang ini sudah terbukti telah lolos,melalui proses yang penuh liku-liku,dari balon sampai menjadi calon dan akan menjadi Nomor 1,hasil perolehan suara Insya Allah katanya tim pemmenangannya.

Lanjut disampaikan bahwa RASUL terbukti Alhamdulillah,diacara debat Kandidat Pilkada Pangkep 2015,Paslon “ RASUL “,berdasarkan survey visi dan misinya yang tertinggi surveinya terangnya.

Ditambahkan bahwa saya tidak katakan kalau Paslon “ RASUL “ Itu bersih tetapi dia cerdas dan amanah semoga Allah SWT berpihak kepada Pasangan RASUL, menjadi peraih suara terbanyak seperti hasil SURVEI saat debat kandidat,dimana paslon ini juga bersih dan dalam memimpin Kabupaten Pangkep kelak.(Red).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.