-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
3 Pengunjung Jadi Korban Tembok Pos Dermaga Pulau Sanrobenngi
3 Pengunjung Jadi Korban Tembok Pos Dermaga Pulau Sanrobenngi

3 Pengunjung Jadi Korban Tembok Pos Dermaga Pulau Sanrobenngi





SPIRITNews.Com.-Tembok bangunan pos dermaga di Pulau Sanrobengi, mengakibatkan tiga pengunjung mengalami pendarahan di bagian kepala.

Akhirnya ketiga korban tersebut telah dibawa ke rumah sakit terdekat, tiga pengunjung yang di ketahui berdasarkan data mereka bernama amir, mutmainnah dan armiyanti.

Mereka dengan terpaksa di efakuasi sesama pengunjung ke posko medis,karena korban mengalami luka serius  di bagian kepala.

Lanjut disampaikan bahwa ketiga korban ini,yang tertimpa dengan tembok bangunan pos dermaga setinggi satu meter,di saat sedang menontong sebuah acara perlombaan perahu katinting dalam Festipal Pulau Sanrobengi yang di selenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Takalar.

Festifal tersebut dilakukan di sebuah pulau kecil yang berada di Desa Boddia,Kecamatan Galesong, Kabupaten Takalar,Sulawesi Selatan (31/10).

Sementara menurut keterangan salah satu korban yang tidak lain satu keluarga ini,ia bersama istri dan saudaranya telah asik menonton sebuah lomba perahu di depan bangunan pos dermaga sambil berteduh,lalu tiba-tiba tembok setinggi 1 meter yang berada di belakangnya langsung roboh dan menimpa ketigannya,Amir (korban) karena terbatasnya alat medis yang di bawa oleh para perawat puskesmas,sehingga ketiga korban ini harus dilarikan tandu dan di angkut menggunakan perahu untuk segera mendapat penanganan yang lebih serius di rumah sakit terdekat.

Diduga bangunan pos dermaga tersebut, roboh akibat terkena abrasi pantai sehingga mudah roboh, hingga kini pihak panitia festipal pulau sanrobengi belum memberi komentar terkait robohnya bangunan tersebut yang menimpa pengunjung sebanyak 3 orang,sebelumnya festival pulau sanrobengi adalah sebuah kegiatan pengenalan wisata pulau kecil terhadap wisatawan baik lokal maupun manca negara  yang berada di Wilayah Kabupaten Takalar dengan cara melakukan berbagai macam kegiatan di pulau tersebut baik acara adat maupun perlombaan yang melibatkan warga sekitar agar menarik minat bagi para wisatawan, *(Tiro).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.