-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
15 Klub Semarakan Piala Jenderal Sudirman Cup 2015
15 Klub Semarakan Piala Jenderal Sudirman Cup 2015

15 Klub Semarakan Piala Jenderal Sudirman Cup 2015





Foto : Panglima TNI, Jenderal TNI Gatot Nurmantyo (kanan) memberikan
keterangan jelang bergulirnya turnamen sepakbola Jenderal Sudirman Cup
di Mabes TNI, Jakarta, Senin (26/10/2015). Turnamen ini akan diikuti 15 tim.

SPIRITNews.Com.-Promotor Mahaka Sports and Enterainment,tidak diberlakukan sistem hasil imbang pada “Piala Jenederal Sudirman Tahun 2015 nanti,Mereka akan langsung menentukan pemenang laga lewat adu penalti.

Sementara menurutnya "Tak ada imbang,Kalau seri dalam 2x45 menit langsung penalti," ucap CEO Mahaka Sports and Entertainment,Hasani Abdulgani,di Mabes TNI,Pada Hari Senin Tanggal,26/10/2015.

Lebih lanjut disampaikan bahwa jumlah klub itu,sejumlah 15 klub yang akan dibagi ke dalam tiga grup,dengan masing-masing grup akan diambil dua tim teratas dan dua tim peringkat tiga terbaik terangnya.

Sambung diungkapkan bahwa di fase grup tidak akan ada hasil imbang dan setiap tim yang bertanding akan mendapatkan match fee,dan jumlah yang akan diberikan untuk pemenang dan yang kalah akan berbeda.

Selain itu,dijelaskan Hasani bahwa sistem tersebut,akan berlaku hingga babak perempat final,dan Pada semifinal sistem kandang tandang akan diterapkan, ujarnya. (*).Sumber berita Liputan6.Com.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.