-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Aji Sumarno Paslon Bupati Selayar Nomor 3,Siap Menerima Masyarakat
Aji Sumarno Paslon Bupati Selayar Nomor 3,Siap Menerima Masyarakat

Aji Sumarno Paslon Bupati Selayar Nomor 3,Siap Menerima Masyarakat





SPIRITNews.Com.-Paslon Bupati Kabupaten Kepulauan Selayar,Aji Sumarno, S.STP,MM,dalam kunjungan silaturrahminya sekaligus menemui pendukungnya, di Dusun Benteng Pancasila,Desa Bontona Saluk Kecamatan Bontomatene,Selasa lalu.

Sementara kunjungannya untuk memenuhi harapan pendukungnya  di Dua Dusun yakni Dusun Benteng Pancasila Utara dan Selatan, dan mendapat sambutan secara sukarela dari dua Dusun tersebut.

Selain itu,Calon Bupati Nomor Urut 3,Aji Sumarno, yang tidak ditemani pasangan Calon Wakil Bupati, Abd Gani, hanya didampingi, Ketua DPRD, Ir. Arifin Daeng Marola bersama  Ketua DPRD pendahulunya, periode 2009 - 2014,Hasanuddin Chaer, BA, serta Kordinator Tim Pemenangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati, Aji Gani, Desa Maharaiya, Hamzah.

Dia telah menjabat beberapa jabatan diantaranya Ketua DPRD,periode 2009 - 2014,Hasanuddin Chaer,dalam sambutan pengantarnya mengatakan bahwa kemampuan Calon Bupati,Aji Sumarno,jika masyarakat Selayar memberikan amanah termasuk warga Benteng Pancasila,menjadi Calon Bupati periode, 2015 - 2020,.

Indikatornya antara lain,sudah banyak keberhasilan yang dibuat oleh Bupati H. Syahrir Wahab, MM, sampai periode tahun 2019 - 2015, 30 September, periode II nya khususnya di Desa Bontona Saluk. Belum lagi yang diperbuat oleh mantan Kadis Pendisikan Nasional, yang saat ini sebagai Calon Bupati berpasangan Drs. Abd Gani, diantara sudah menegerikan dua TK dan membangun SMK Negeri, di Desa Bontona Saluk.

Sementara itu, Calon Bupati Aji Sumarno, S STp, MM.,dalam penyampaiannya kepada warga di Dua Dusun Desa Bontona Saluk,mengatakan bahwa, tugas seorang Bupati hanya ada tiga,yakni menjalankan roda pemerintahan, melaksanakan pelaksanaan program pembangunan dan menjalankan pembinaan kemasyarakatan. Olehnya dihimbau kepada masyarakat  Bentwng Pancasila husuanya, bahwa berikanla, pilihlah  pemerintahan itu kepada ahlinya,kapan yang bukan ahlinya, maka tunggu kehancurannya. Olehnya itu saya tidak akan berjanji dengan iming iming yang tidak sesuai dengan APBD Kepulauan Selayar.

Dikatakannya bahwa pastinya saya akan melanjutkan program mantan Bupati H. Syahrir Wahab, MM, yang belum tuntas dan selesai serta mempertahankan apa yang telah dicapai, bahkan akan meningkatkan.apa yang telah berhasil.

Calon Bupati Nomor 3 Aji Sumarno, juga menyampaikan bahwa perbedaan pilihan itu soal biasa jangan karena perbedaan diminta jangan ada yang saling bermusuhan.

Kedatangannya didua dusun tersebutsSeluruh TIM pemenangannya,baik relawan maupun Tim Srikandi,disambut dengan Yel Yel,serta dengan membanggakan dengan teriakan “ Hidup Aji Gani nomor 3 Menang “. (Bun/Rs).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.