-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
12 Wanita Cantik Lolos Ikut Grand Final Duta Humas Polda Sulsel 2016
12 Wanita Cantik Lolos Ikut Grand Final Duta Humas Polda Sulsel 2016

12 Wanita Cantik Lolos Ikut Grand Final Duta Humas Polda Sulsel 2016




Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol. F. Barung Mangera
saat tes wawancara pada peserta

SPIRITNews.Com.-12 Wanita cantik adalah peserta yang telah mengikuti audisi hari kedua dan akan dikarantina untuk mengikuti malam puncak Grand Final Pemilihan Duta Humas Polda Sulsel tahun 2016 di Balai Prajurit Jenderal M. Yusuf Makassar pada 30 Oktober mendatang.

Selain itu,dikatakan Kabid Humas,bahwa para peserta yang lolos ini berhasil menumbangkan para pesaingnya pada audisi siang tadi dengan penilaian catwalk dan interview yang dinilai oleh Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol. F. Barung Mangera dan pakar komunikasi Yosi Nahwi Rasul, Selasa (20/10) siang.

Ini dia nama-nama kedua belas peserta yang lolos :

1.- Dewi Anggraeni (Unhas),2.-Elsya Putri (Unhas),3.-Meilani Sartikasari (Unhas), 4.-  Nurul Dewinta (Unhas),5.-  Indri A Putri (UNM),6.-  Masyita Hafid (UNM),7.-  Tiara (UNM),8.-  Andi Sitti Mutmainnah (UMI),9.-  Yesenia Green (STIM Nitro),10.-Theresia Resky (Universitas Atmajaya),11.-Evelyh Yulisea (Unifa),12.-Resky Ariana (Stikes Nani).

Sementara menurut Kabid Humas,bahwa peserta yang akan mengikuti malam puncak nanti akan menyisakan 2 Orang sebagai pemenang Duta Humas Polda Sulselbar,yang akan dibawa ke Div Humas Mabes Polri di Jakarta untuk diperkenalkan ucap Barung.(Rusli).Sumber berita PID Polda Sulselbar.


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.