-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
TNI dan Polri,PNS Pemda Bone Jalan Santai dan Senam Bersama
TNI dan Polri,PNS Pemda Bone Jalan Santai dan Senam Bersama

TNI dan Polri,PNS Pemda Bone Jalan Santai dan Senam Bersama





SPIRITnews.Com.- Pemerintah Kabupaten bersama Jajaran TNI/Polri dan PNS Lingkup Pemda Bone melaksanakan jalan santai dan senam bersama di Lapangan Merdeka, Jumat lalu kegiatan ini dimaksudkan untuk meningkatkan kebugaran sekaligus memupuk kebersamaan antara TNI/Polri dengan PNS di Daerah tersebut.

Sebelum melakukan senam bersama,terlebih dulu mereka melakukan jalan santai mulai dari depan rumah jabatan Danrem 141/Tp di Jl. Petta Ponggawae,peserta jalan santai ini dilepas oleh Bupati Bone Dr H.A. Fashar Mahding Padjalangi,M.S.I, yang didampingi oleh Kasrem 141/Tp Letkol Inf Aldrin Ali Bahasoan, S.H, dan muspida Kab.Bone.

Sementara menurut Kapendam VII/Wirabuana acara ini,merupakan semarak HUT TNI yang Ke-70,kegiatan tersebut turut dihadiri dalam oleh Para Kabalak,Kasi Korem 141/Tp,Danki C Brimob,para SKPD Kab.Bone serta TNI/POLRI dan PNS Pemda Kab.Bone sejumlah 360 Orang,terang Kolonel Czi I Made Sutia.(Rusli). Sumber Berita Pendam VII/Wrb.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.