-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Tim Monitoring Dana BOS Kemenag Sulsel Kunker di Enrekang
Tim Monitoring Dana BOS Kemenag Sulsel Kunker di Enrekang

Tim Monitoring Dana BOS Kemenag Sulsel Kunker di Enrekang





SPIRITnews.Com.-Pemerintah Pusat,Daerah dan Kabupaten/Kota,telah membentuk tim khusus untuk melakukan monitorin penggunaan dana Bantuan Opreasional Sekolah (BOS),seperti yang dilakukan Kementerian Agama Provinsi Sulsel.

Sementara saat ini tim monitoring Kanwil Kemenag Sulsel berada di Kabupaten Enrekang,sehubungan dengan transparansi semua program harus terbuka dengan artian program-program kerja yang dilaksanakan betul-betul dikawal mulai dari tingkat pusat sampai tingkat daerah.

Seperti halnya saat Kemenag Kabupaten Enrekang,kedatangan tim monitoring dana BOS dari Kanwil Kemenag Provinsi Sulawesi selatan yang mana di pimpin oleh Kasi Kesejahteraan.

Lanjut dijelaskan bahwa kedatangan Kasi Kesejahteraan bersama timnya,bertujuan mengecek langsung apakah dana BOS tersebut sampai pada target yang diinginkan,agar bantuan dana BOS ini betul-betul dapat bermanfaat buat sekolah yang mendapatkan ucapnya.

Diakuinya bahwa kegiatan speprti harus selalu dilakukan dimana hal ini tentu sangat bermanfaat di jajaran Kemenag Kabupaten Enrekang,karena sebagai salah satu wadah perlu selalu memonitoring demi untuk tanggung jawab yang diberikan oleh Negara.

Dia juga menambahkan bahwa  semua pegawai jajaran Kemenag Kabupaten Enrekang,itu harus  selalu memacu agar dapat memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakt khususnya diwilayah ini tambahnya.(**).Sumber Berita Inmas Kemenag Sulsel.


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.