-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Tiga Paslon Pilkada Maros Janji Akan Mengatasi Kemarau
Tiga Paslon Pilkada Maros Janji Akan Mengatasi Kemarau

Tiga Paslon Pilkada Maros Janji Akan Mengatasi Kemarau


SPIRITNews.Com.-  Musim kemarau yang panjang, yang menyebabkan warga Bontoa Maros sangat kesulitan mendapatkan air bersih.
Hal itu membuat pasangan calon Bupati- Wakil Bupati Maros, Imran Yusuf - Said Patombongi (Iman) mendatangi dan membagikan air bersih kepada warga Kelurahan Bonto Bahari dan Pajjukukang Bontoa.

Fajrin berjanji, keedepannya Iman akan menyalurkan bantuan air bersih dalam jumlah lebih banyak. Iman akan memsiapkan mobil tangki yang akan berkeliling di semua pelosok Bontoa.

Selain itu, Tim Iman juga memberikan kesempatan kepada warga untuk memasukkan aspirasinya. Namun sebagian besar warga mengeluhkan kurangnya pasokan air bersih saat musim kemarau. Warga juga gagal panen.

"Rata-rata penduduk Bontoa meminta dibuatkan sumur bor bersama. Kalau tidak dibikinkan sumur, warga meminta supaya pelayanan PDAM dimakasimalkan. Ada juga menginginkan perbaikan pendidikan," katanya.

Saat dikonfirmasi terpisah oleh awak media juru bicara pasangan Hatta Rahman - Harmil Mattotorang (Hatita),menjelaskan bahwa selama timnya berkampanye di Maros,pihaknya telah mendapatkan masukan dari setiap warga yang kami kunjungi bersama paslon HATITA.

Warga meminta, supaya Hatita melanjutkan program jalan beton, memperbaiki jalan rusak, menyediakan air bersih untuk daerah pesisir, melanjutkan progran Irigasi teknis dan penerangan untuk daerah tidak masuk PLN.

Selain itu "Hatita dijilid ke dua kedepan jika masih dipercayakan menjadi Bupati, dia akan melanjutkan progran jalan beton dan peningkatan kualitas jalan yang sudah dibeton denga melapisi aspal," katanya.

Selain itu Hatita juga akan mendorong percepatan pembangunan bendungan Leang- leang Maros dan program listrik tenaga surya dan turbin bagi daerah yang memiliki sumber air,"Jadi program Hatita sejalan dengan masukan masyarakat. Insya Allah Hatita tidak akan mengecewakan warga. Hatita selalu berpihak kepada warga," katanya.

Sedangkan, Master Campaign Andi Husain Rasul - Sudirman (Hadir), Akbar Endra mengatakan, bahwa pihaknya juga kerap mendapatkan warga miskin di pelosok Maros, masyarakat di daerah pelosok Maros sangat membutuhkan perhatian khusus dari pemerintah.

Hal itu untuk membatasi angka kemiskinan yang terus meningkat,sementara beberapa keluhan diantara  salah satu keluhan yang benar- benar dari masyarakat adalah masyarakat membutuhkan sentuhan pemerintah dengan mengutamakan unthk mengatasi kemiskinan,katanya.

Lebih lanjut ungkapkan bahwa untuk semua warga juga meminta supaya pemerintah segera membuka lapangan pekerjaan yang luas,supaya jumlah pengangguran bisa berkurang.pasalnya setiap tahunnya pengannguran bertambah,harapan warga.(**),Seputar Berita tribun Makassar.



Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.