-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
TernyataTentara Itu Lemah Lembut
TernyataTentara Itu Lemah Lembut

TernyataTentara Itu Lemah Lembut




Spiritnews.Com.- Ada perubahan paradigm warga terhadap Tentara Nasional Indonesia  (TNI), setelah mengikuti pameran Alat Utama Sistem Peralatan (Alutsista) di Kampus Universitas Hasanuddin , Senin, 7 September.

Hal ini diungkapkan Rina Oktavia, yang ikut dalam outbond yang disediakan dalam pameran tersebut,“Selama ini saya hanya dapat melihat pameran Alutsista di layar kaca, sekarang saya melihatnya langsung.

Selainitu, pandangan saya yang selama ini anggota TNI itu sangar, terbantahkan dengan apa yang saya lihat,Anggota TNI memberikan petunjuk dengan lemah lembut,” tutur Rina.

Memang, Unhas memberikan ruang kepada TNI untuk memamerkan Alutsista-nya,Pemeran ini berlangsung hingga Selasa, 8 September hariini.

Karena Panitia Dies Natalis Unhas, Wahyu H Piara, mengatakan bahwaUnhas memberikan kesempatan TNI,untuk memamerkan alusistanya.(dkutipdariFajar, 8/9)Rusli (Pen).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.