-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Syamsuddin Andi Hamid,Segera Minta Maaf Ke Publik
Syamsuddin Andi Hamid,Segera Minta Maaf Ke Publik

Syamsuddin Andi Hamid,Segera Minta Maaf Ke Publik





SPIRITnews.Com.- Mantan Bupati juga selaku cabup incumben Pangkep, Syamsuddinndi A.Hamid,dapat desakan sengera meminta maaf atas pemukulan anggota Panwascam Sigeri, Aulia Fajar yang dilakukan politisi Golkar, Pattola Husein.

Bila kondisi seperti itu sering dilakukan tim Syamsuddin-Syahban,maka itu akan sangat merugikan kandidat,sehingga diharapkan dan sebaiknya kandidat Syamsuddin-Syahban segera meminta maaf ke publik dan menjamin tidak ada lagi tim suksesnya yang kasar tangan," kata direktur Indeks Politika Indonesia Suwadi Idris Amir, Kamis lalu.
                                        
Sikap arogansi legislator DPRD Pangkep itu, kata Suwadi, akan ikut mencoreng citra  Syamsuddin A.Hamid,Lebih lanjut dituturkan  Suwadi tentang perbuatan legislator Golkar Pattola Husain,yang diduga melakukan pemukulan terhadap anggota Panwascam sangat memalukan.

Lanjut diungkapkan bahwa "Perbuatan itu memang memalukan untuk orang yang berstatus wakil rakyat,jika ini dikaitkan ke calon bupati Syamsuddin- Syahban juga tetap berefek dan mencoreng citra mereka,ungkapnya.

Lebih lanjut disampaikan walaupun akan berefek terhadap tingkat keterpilihan Syamsuddin-Syahban lanjut Suwadi,namun tetap tidak akan banyak berpengaruh tingkat keterpilihan paslon nomor urut 4 itu.

Sambungnya malah "Sebaliknya, bagi lawannya ini sangat membantu citra dan gerakan-gerakan mereka jika mampu menjamin timnya tak mengikuti jejak tim sukses Syamsuddin-Syahban," ucap Suwadi,dimana Partai Golkar harus memberi sanksi sebab, dia mencoreng citra golkar dan itu bisa membuat orang antipati terhadap golkar di pangkep," tambahnya.(*).Sumber Berita Tribun Timur.Com.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.