-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Selamat Datang Irjen Pol Pudji Hartanto Iskandar,Harapan Warga Sulselbar Ada Padamu
Selamat Datang Irjen Pol Pudji Hartanto Iskandar,Harapan Warga Sulselbar Ada Padamu

Selamat Datang Irjen Pol Pudji Hartanto Iskandar,Harapan Warga Sulselbar Ada Padamu





Spiritnews.Com.- Selamat dating Irjen Pol.Drs.Pudji Hartanto Iskandar dan Nyonya,di Kota Angin Mammiri,Makassar,Provinsi Sulsel dan selamat jalan Irjen Pol Drs.Anton Setiadji,SH.MH.,dan Nyonya Anton Setiadji.

Irjen Pol. Drs. Pudji Hartanto Iskandar, MM.Mengatakan dalam arahanya sangat mengapresiasi kinerja Kapolda Sulsel lama,saat  ini menjabat Kapolda Jatim),diapun berjanji untuk berusaha semaksimal mungkin melanjutkan program-programnya demi terwujudnya pelayanan yang prima sesuai dengan harapan seluruh masyarakat Sulselbar khususnya warga Kota Angin Mammiri.

Sementara upacara Penyerahan Pataka (lambang kebesaran) Polda Sulsel “Pallawa Lipu”,turut dihadiri oleh Pangdam VII Wirabuana, Pangkoops AU II, Dan Lantamal VI,Danlanud Hasanuddin,Walikota Makassar,Ketua DPRD Provinsi Sulsel,serta para pejabat utama Mapolda Sulsel,Kapolres Jajaran Polda Sulsel,dan Bhayangkari serta para tamu undangan.

Selain itu,Irjen Pol.Anton Setiadji,SH,MH,dalam arahan terakhirnya didepan personil polda jajaran serta para undangan,mengakui  bahwa walaupun masa tugasnya selaku Kapolda Sulsel,terbilang singkat cuma sekitar satu tahun.

Lebih lanjut disampaikan bahwa menurutnya sangat terkesan dengan sambutan dan dukungan  serta kerjasama yang baik dari Internal Polda Sulsel,Pemerintah dan TNI maupun Masyarakat serta berbagai pihak sehingga dapat melaksanakan tugasnya dengan baik.

Sementara giat selanjut Kapolda Sulsel Irjen Pol Pudji Hartanto Iskandar dan Nyonya Pudji Hartanto Iskandar,didampingi oleh para pejabat utama,Kapolres jajaran,mengatar Kapolda lama Ketua Bhayangkari lama,sampai dipintu  gerbang yang penuh hiasan pedang pora,Pada Hari Jumat,11/9/2015,Pukul 14:30 wita.

NamunAnton dan Istrinya terhenti sejenak saat mau keluar dari pintu gerbang penjagaan Pos  Provos,dengan penampilan para penari cantik dari personil polwan polda Sulselbar,saat itu menyenandungkan sebuah lagu yang berjudul  “ Selamat Jalan ”.

Dengan kesenduhan lagu lagu dari penari polwan cantik,membuat Irjen Pol Drs.Anton Setiadji,SH.MH.,dan Istrinya semakin terharu bahkan tak sadar diri  akhirnya air matanya terlihat menetes.

Kegiatan yang seperti ini sudah jadi salah satu tradisi di Mapolda Sulsel,mulai dari acara penjemputan pejabat baru  sampai acara pelepasan pejabat yang lama.

Sementara berdasarkan Surat Telegram Mabes Polri,Irjen Pol.Drs.Anton Setiadji,SH.MH.,selanjutnya menjabat  sebagai Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) di wilayah Jawa tepatnay di Jawa Timur.

Sambung Kabid Humas menjelaskan bahwa sebelum Irjen Pol Anton Setiadji dan Istrinya,bertolak ke Jawa Timur pada minggu ini,masih dijadwalkan mengikuti beberapa rangkaian kegiatan di Makassar.

Ditambahkan Kombes Pol F Barung Mangerai,bahwa rangkaian kegiatan pelepasan Kapolda lama digelar pula upacara Farewell dan Welcome Parade,diselenggarakan di Mako Polda Sulsel tepatnya dilapangan upacara tambahnya.

Sementara acara pisah sambut dilaksanakan di hotel clarion,yang dihadiri para pejabat utama serta semua Kapolres jajaran dan serta beberapa pejabat tinggi di Sulselbar,ikut menyaksikan malam berpisahan Irjen Pol Anton Setiadji dan Nyonya serta menyambut Irjen Pol Pudji Hartanto Iskandar dan Nyonya Pudji malam ini.(Rusli).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.