-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Satukan Kegiatan TNI-Polri Konflik Akan Berakhir
Satukan Kegiatan TNI-Polri Konflik Akan Berakhir

Satukan Kegiatan TNI-Polri Konflik Akan Berakhir





Spiritnews.Com.- Konflik anggota TNI-Polri di Majene, Sulawesi Barat, berhasil diredam. Dewan berharap Panglima TNI dan Kapolri koordinasi mengadakan kegiatan bersama untuk menguatkan hubungan TNI dan Polri.

Sementara ini "Kita minta Kapolri dan Kepala TNI perlu mendalami program kerjasama diantara keduanya," kata anggota Komisi III DPR Arsul Sani di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin lalu.

Kegiatan yang dimaksud Arsul, bisa berbentuk program untuk masyarakat. Selain itu, bisa juga kegiatan yang melibatkan dan mendekatkan aparat ke masyarakat, program bersama ini nantinya diharapkan dapat menguatkan hubungan antara tentara dan polisi.

Lebih lanjut dikatakan bahwa ini sangat "Perlu ada kebijakan TNI-Polri yang konkret untuk diadakan bersama masyarakat. Perlu kegiatan-kegiatan lain," tegasnya.

Meskipun demikian, Arsul melihat insiden yang terjadi di arena balap Kabupaten Majene tersebut hanya antarindividu saja. Walau bukan karena masalah kepemimpinan, insiden ini tidak boleh meluas menjadi bentrok antaraparat.

Sebelumnya, diberitakan sempat terjadi salah paham antara anggota TNI-Polri di arena balap motor, Majene, Sulawesi Barat. Keributan terjadi pada Minggu (30/8/205) petang.dikutip dari Pendam VII/Wirabuana.

Keributan sempat mereda, namun kembali memanas. Saat itulah seorang anggota Polres Majene tak sengaja mengeluarkan tembakan dan mengenai perut Prada Yuliardi yang kemudian dinyatakan meninggal dunia.(*).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.