-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Ruhut Sitompul : Menkumham Harus Perbaiki Aparatnya
Ruhut Sitompul : Menkumham Harus Perbaiki Aparatnya

Ruhut Sitompul : Menkumham Harus Perbaiki Aparatnya





SPIRITnews.Com.- Anggota Komisi III DPR Ruhut Sitompul mengatakan, lapas seharusnya lebih menjalankan fungsinya mendidik para terpidana supaya kembali ke jalan yang benar. 

Sementara DPR – RI,Berharap agar Menteri Hukum dan HAM (Menkumham) Yasonna Laoly diminta untuk membenahi bawahannya di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas).

Lanjut Anggota Komisi III DPR-RI,Ruhut menjelaskan kalau Menkumham harus perbaiki aparatnya,kata Ruhut, di Gedung DPR, Jakarta, Selasa (22/9/2015).

Pasalnya banyak foto-foto beredar terpidana kasus korupsi pajak (Gayus Tambunan) yang melenggang diluar lapas,dengan menikmati makanan yang istimewa disebuah restoran seperti orang yang tidak bermasalah dengan hukum. 

Sementara menurut Politikus Demokrat ini juga menanggapi rencana pemindaham Gayus ke rutan Nusakambangan,atau rutan yang mempunyai keamanan super ketat.
Selain itu,"Gayus ini kan faktanya nggak sekali,di Brimob atau lapas Sukamiskin, kalau digeser ke sana (lapas nusakambangan) bisa jadi bandar narkoba dia," ujarnya.

Seperti diketahui, baru-baru ini beredar foto mirip terpidana kasus korupsi 30 tahun Gayus Tambunan di media sosial. Dalam foto tersebut, pria mirip Gayus itu tengah berada di sebuah restoran bersama dua orang perempuan.

Sebelumnya, juga pernah bereda foto Gayus yang tengah berada disebuah acara pertandingan olahraga di Bali. Gayus sendiri saat ini tengah menjalani hukuman di lapas Sukamiskin, Bandung.(*).Sumber Berita Inilah.com.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.