-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Polwan Cantik Menerima KTA Elektronik,Dari PT-BRI Persero Tbk
Polwan Cantik Menerima KTA Elektronik,Dari PT-BRI Persero Tbk

Polwan Cantik Menerima KTA Elektronik,Dari PT-BRI Persero Tbk





SPIRITnews.Com.- Kebersamaan PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk,selalu bersinergi dengan Kepolisian Republik Indonesia (Polri) menerbitkan Kartu Tanda Anggota (KTA) Elektronik bagi anggota Polri.

Sementara hal tersebut secara perlahan telah diterapkan di seluruh satker dan satwil Kepolisian di Indonesia, seperti halnya  di Polres Soppeng dan Polres Sinjai, pada hari Kamis 10 September 2015 masing – masing secara simbolis telah dilaksanakan penyerahan KTA tersebut.

Penyerahan KTA bagi anggota Polres Sinjai bertempat di Ruang Kerja Kapolres Sinjai,penyerahan berlangsung secara simbolis, KTA Elektronil Polri dari pihak BRI Cab.Sinjai kepada Kapolres Sinjai AKBP Agus Sudarmadi, SST.,MK.,SH.

Selain itu,di Polres Soppeng juga telah dilaksankan kegiatan sosialisasi dan pembagian KTA Elektronik yang dilaksanakan oleh BRI Cabang Soppeng kepada seluruh personil Polres Soppeng, yang bertempat di halaman Apel Mapolres Soppeng.

Sementara KTA Elektronik ini juga dapat berfungsi sekaligus sebagai kartu Anjungan Tunai Mandiri (ATM) dan uang elektronik BRI atau BRIZZI, dengan fungsinya sebagai uang elektronik BRI atau BRIZZI, kartu tersebut dapat digunakan sebagai alat bayar di beberapa alat transportasi umum, kalau anda ke Jakarta bisa digunakan di busway dan commuter line serta merchant-merchant belanja yang tersebar di seluruh Indonesia.

Teknologi yang digunakan dalam kartu tersebut yakni teknologi microchip, dengan memanfaatkan teknologi microchip, KTA Elektronik Polri ini selain menjadi data berjalan yang berisi tentang riwayat hidup personil (RHPP) juga memiliki beberapa fungsi lainnya.(*).Sumber Berita Tribratamakassarnews.com.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.