-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Polda Sulsel; Selenggarakan Lomba MC dan Make Up di Karebosi
Polda Sulsel; Selenggarakan Lomba MC dan Make Up di Karebosi

Polda Sulsel; Selenggarakan Lomba MC dan Make Up di Karebosi





Spiritnews.com.- Semarak peringatan Hari Ulang Tahun Polwan yang ke-67,tahun 2015,sekitar ratusan  Polwan dari seluruh Satker Mapolda dan Satwil jajaran Polda berkumpul di Panggung Karebosi Makassar, Selasa lalau.

Sementara polwan berada dilapangan karebosi adalah dalam rangkaian semarak hari ulang tahunnya,serta bukan untuk diberi arahan dari pimpinan,tetapi untuk mengikuti salah satu perberlombaan dengan memperlihatkan kebolehannya serta keterampilannya,dibidang MC dan Make Up.

Kegiatan lomba tersebut yang disajikan cukup menarik,dimana perlombaan  Make Up, dan MC,pertama kali ini diselenggarakan,sehingga cukup menarik dan membuat para undangan dan peserta sangat serius dalam perlombaan make up dan MC tersebut.

Selain itu, nampak para Polwan yang ikut mewakili Satker atau Satwilnya masing-masing sangat  antusias,dalam merias serta mempercantik dirinya,agar mendapatkan poin yang tinggi dari para juri katanya.

Lanjut dijelaskan bahwa tim Juri dipimpin oleh Ibu Desy,yang juga dikenal sebagai Pembina putra-putri kantibmas Polda sulsel,selaku Pembina Putri Indonesia di Sulsel.

Menurut tim juri mengakui bahwa setiap juri pastinya sangatlah sulit untuk menilai pemenang lomba Make Up itu,alasannya karena semua Polwan nampak terlihat kecantikan sangat sempurna,ujarnya.

Sambung diungkapkan bahwa dalam lomba MCpun para Polwan  yang mewakili satkernya masing-masing,telah memperlihatkan usaha kerasnya dengan mengeluarkan semua kemampuan terbaiknya dalam hal mengelolah bicara.

Lebih lanjut disampaikan salah seorang dewan juri menyampaikan bahwa  kemampuan public speaking semua peserta sudah bagus,tetapi kami juga menilai dari keindahan suaranya masing-masing peserta ucap salah seorang Juri,disela-sela berlangsungnya lomba.
Sementara dikatakan salah seorang dari panitia yakni AKBP Hj.Mashura,M,SH. Saat ditemui disela-sela berlangsungnya acara dikatakan bahwa tujuan Lomba Make Up, dan MC,untuk menambah kemampuan para anggota Polwan,sehingga tidak tergantung pada jasa orang lain,katanya.

Lebih lanjut disampaikan bahwa acara lomba MC dan Make Up tersebut turut disaksikan oleh para personil polwan jajaran Polda Sulselbar,yang membuat acara tersebut semakin meriah ucapnya.(Mr).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.