-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Plt Bupati Maros Minta Parpol Jadikan Pilkada Tontonan Politik Santun
Plt Bupati Maros Minta Parpol Jadikan Pilkada Tontonan Politik Santun

Plt Bupati Maros Minta Parpol Jadikan Pilkada Tontonan Politik Santun





Spiritnews.Com.- Pelaksana tugas Pmmerintahan Kabupaten ( Bupati ) Maros, Andi Herry Iskandar, mengatakan dirinya bertugas untuk menyuksekskan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (pilkada) di Kabupaten Maros 9 Desember 2015.

Sementara menurut Andi Hery Iskandar Pilkada Maros ,tidak akan sukses sesuai harapan pemerintah tanpa bantuan dari masyarakat dan para penegak hokum,serta sejumlah elemen masyarakat,tuturnya.

Selain itu,dia berharap,agar partai politik dan simpatisan,dapat menjadikan  tontonan politik yang santun lebih lanjut diungkapkan bila hal tersebut tidak tercapai,maka semua pihak gagal untuk menciptakan Pilkada serentak yang damai,paparnya.

Dia juga menambahkan bahwa kalau kita tidak diberhasil,maka itu kegagalan jalinan kerja sama yang harmonis,sehingga harus lebih ditingkatkan untuk memperbaiki pembangunan,serta menjadikan Maros sebagai daerah percontohan," katanya,Andi Hery Iskandar,diacara pelantikan Ketua Fraksi Gerindra Untuk Kabupaten Maros,Yusuf Damang, sekaligus menjadi wakil ketua II DPRD Maros,Pada Hari Jumat (4/9/2015). (*).Sumber Berita Tribun Tiimur.


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.