-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Masjid Nurul Huda Direhab dan Mencocokkan Arah Kiblatnya
Masjid Nurul Huda Direhab dan Mencocokkan Arah Kiblatnya

Masjid Nurul Huda Direhab dan Mencocokkan Arah Kiblatnya





SPIRITnews.Com.- Kementerian Agama Kabupaten Bulukumba,yang dihadiri oleh Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Ujung Loe,Kabupaten Bulukumba, Mujahid, S Ag, M Pd. I.

Pada kesempatan tersebut turut dihadiri pula bagian Penyuluh dan Penghulu bersama-sama melakukan pengukuran kembali arah Masjid Nurul Huda,dalam rangka merehabilitasi hari ini Kamis, (17/9/2015).

Selain itu,Ketua Panitia Masjid Nurul Huda Andi Suaib menjelaskan bahwa Masjid ini sudah dua kali direhabilitas dan diadakan penambahan, karena jumlah Jamaah Masjid sudah tidak bisa lagi ditampung terutama pada bulan Ramadhan dan Hari jumat.

Namun saat ini Masjid dibagian samping dipakai sebagai tempat ibadah juga ditempati untuk pendidikan yang didalamnya dibina TPA/TPQ dan Majelis Taklim pada setiap Waktu.

Ditambahkan Kepala KUA Kec Ujung Loe Mujahid,S Ag, M Pd.I.Mengatakan bahwa arah Masjid sekarang banyak yang tidak mengara ke Kiblat,karena dulu orang hanya menggunakan arah matahari sehingga ada beberapa arah Masjid yang kurang pas.tambahnya.(As).Sumber Berita Inmas Kemenag Sulsel.
 

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.