-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Ketua DPRD Pangkep,Usir Sejumlah Wartawan
Ketua DPRD Pangkep,Usir Sejumlah Wartawan

Ketua DPRD Pangkep,Usir Sejumlah Wartawan






Foto Rapat Anggota DPRD Pangkep,di Pimpin Ketua Dprd,
mengecewakan sejumlah wartawan yang hendak meliput,diruangan pelaksanaan rapat tersebut.



Spiritnews.Com.-Sejumlah wartawan di kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) harus merasa kecewa saat diusir ketika ingin meliput acara silatuhrahmi antara pejabat Bupati pangkep dengan para Anggota DPRD kabupaten Pangkep.

Kejadian ini bermula saat sejumlah wartawan harian di pangkep memasuki ruang rapat setelah mendapat izin dari Wakil Ketua DPRD Pangkep, Rizaldi Parumpa dan Sekwan, Muhammad Gazali untuk meliput agenda silatuhrahmi tersebut.

Sebelum,para wartawan yang berkumpul di ruang kerja Wakil Ketua DPRD Pangkep, Ir Rizaldi Parumpa mempersilahkan wartawan untuk masuk karena pertemuan tersebut hanya silaturahmi biasa.

” Masuk saja tidak ada hal yang disebunyikan dalam pertemuan tersebut,” kata Rizaldi,Hal senada diungkapkan Sekertaris DPRD Pangkep, Muh Ghazali terkait pertemuan tersebut. “Silahkan masuk, kalau sudah diberikan izin,”ungkapnya.

Namun, belum lagi para wartawan duduk, tiba-tiba, Ilham yang memimpin rapat langsung menyuruh mereka untuk keluar dari ruangan tanpa alasan jelas,“Wartawan Keluar saja dulu, kalau ada perlu nanti kita wawancara di luar, ” ucap Ilham melalui pengeras suara.

Akibat pengusiran para awk media tiba-tiba geger dan serentak keluar ruangan. Padahal mereka datang atas pemberitahuan sebelumnya bahwa rapat pejabat Pangkep Ruslan Abu bersilaturahim ke DPRD Pangkep.

Pengusiran itu sangat disayangkan oleh Wartawan peliput. Bagaimanapun, ungkap salah seorang wartawan, sebagai lembaga publik yang anggotanya dipilih dan digaji oleh rakyat, anggota DPRD Pangkep tidak seharusnya menutup-nutupi informasi public.

Berdasarkan informasi dihimpun oleh Awak Media, sudah dua kali, Pejabat Bupati Pangkep Ruslan Abu bersama Asisten IV Pemprov Sulsel melakukan rapat tertutup baik dengan Muspida maupun DPRD, walaupun hanya dalam bentuk kegiatan silaturahmi.

Sebelumnya, pertemuan di Kantor Bupati dengan mengundang Muspida dan Panwaslu, pada Rabu (9/9) misalnya, kegiatan yang membahas persoalan pelaksanaan Pilkada dan Honorer K2 juga dilakukan secara tertutup.(Ss-Rs).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.