-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kebakaran Sampah Warga Pasar Sentral Jadi Panik
Kebakaran Sampah Warga Pasar Sentral Jadi Panik

Kebakaran Sampah Warga Pasar Sentral Jadi Panik





 Foto H.Syarifuddin Keadaan kebakaran sampah dibelakang pasar sentral sungguminasa,warga pada panik dengan menggunakan alat seadanya untuk memadam api tersebut.

Spiritnews.Com.- Sampah Terbakar di belakang pasar senteral Sungguminasa Apinya sudah membesar ,untung cepat di antisipasi oleh ratusang pemilik kios pasar senteral sungguminasa dan di bantu 2 mobil pemadam kebakaran.

Dengan kejadian tersebut warga berharap pihak pemerintah Kabupaten Gowa segera menyiapkan armada pemadam kebakaran yang menetap di Pasar Sentral Sungguminasa dan sekitarnya.

Sehingga kalau ada bencana kebakaran disekitar pasar sentral Sungguminasa, cepat terantisipasi oleh petugas pemadam kebakaran,agar supaya warga tidak lagi mengalami kepanikan.(Syarif).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.