-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Karya Bakti Semarak HUT TNI ke 70 TNI Tahun 2015
Karya Bakti Semarak HUT TNI ke 70 TNI Tahun 2015

Karya Bakti Semarak HUT TNI ke 70 TNI Tahun 2015





SPIRITnews.Com.- Kodam VII/Wirabuana menggelar Karya Bakti TNI dalam rangka memperingati HUT ke-70 TNI Tahun 2015 dengan sasaran sebelas titik di wilayah Kota Makassar, apel kesiapan dilaksanakan di masing –masing tempat atau obyek/sasaran pembersihan kanal, Selasa (22/9).

Kegiatan Karya Bhakti yang digelar oleh Kodam VII/Wirabuana ini, memilih obyek/sasaran yaitu pembersihan Kanal spanjang 9.590 meter, atas kerja sama dengan Pemerintah Kota Makassar sebagai wujud dukungan TNI terhadap program pemerintah Kota Makassar tentang Makassar Tak Rantasak.

Selain itu, pelaksanaan karya bhakti yang melibatkan personel jajaran Kodam VII/Wirabuana se Garnizun Makassar, unsur   TNI AL, TNI AU, Polri, Brigif Linud 3/Kostrad,  unsur Pemda Kota Makassar dan masyarakat ini, merupakan bagian dari kegiatan pembinaan teritorial, yang bertujuan untuk membangun soliditas dan sinergitas prajurit TNI, Polri serta   aparat  Pemda dan komponen masyarakat lainnya, guna mempererat Kemanunggalan  TNI dengan rakyat yang selama ini telah terbina dengan baik.

Disisi lain,melalui kegiatan Karya Bhakti TNI ini, diharapkan dapat meningkatkan kesadaran serta meningkatkan partisipasi dan peran serta masyarakat dalam hal  kebersihan lingkungan,khususnya di sepanjang Kanal, guna mendukung Program Makassar Green and Clean yang sudah lama dicanangkan oleh Pemerintah Kota Makassar. 

Pada kesempatan tersebut Pangdam,mengingatkan bahwa kebersihan lingkungan adalah tanggung jawab kita bersama, sehingga dibutuhkan kepedulian untuk membangun kesadaran dari masing-masing pribadi dan semua pihak,untuk tetap menjaga kebersihan serta melestarikan lingkungan yang bersih.

Kepedulian tersebut,hendaknya tidak hanya bersifat temporer, tetapi harus dipelihara secara terus menerus dengan selalu menjaga kebersihan, sehingga lingkungan kita, terutama disepanjang Kanal ini selalu sehat,indah dan nyaman.

Selain itu,dia mengingatkan agar semua sektor yang akan dibersihkan pada Karya Bhakti  ini cukup panjang  yaitu  sekitar  9.590 meter yang terbagi dalam sebelas Sasaran, diharapkan kegiatan ini dapat diselesaikan dengan tepat sasaran dan tepat waktu, dengan dilandasi oleh tekad untuk bekerja keras dan disiplin yang tinggi, sehingga hasil yang dicapai dapat berdaya guna bagi lingkungan kita,” ujarnya.

Turut hadir dalam acara tersebut,Walikota Makassar  beserta unsur FKPD Kota Makassar, Para Perwira, Para  prajurit TNI dan Polri  serta segenap unsur yang tergabung dalam kegiatan  Karya Bhakti TNI.(Rusli) Sumber Berita Pendam VII/Wrb.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.