-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolri Pencopotan Tergantung Keputusan Wanjakti
Kapolri Pencopotan Tergantung Keputusan Wanjakti

Kapolri Pencopotan Tergantung Keputusan Wanjakti





Spiritnews.Com.- Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Badrodin Haiti,juga tidak tegas membantah rumor tersebut,dia mengatakan pencopotan tergantung keputusan Wanjakti (Dewan Kepangkatan dan Jabatan Tinggi),lebih lanjut dikatakan bahwa “ Kami masih ke Wanjakti,” kata dia.

Sementara ketegangan yang terjadi di internal Polri,penyebabnya berembus kabar dari “Istana “ menghendaki Kabareskrim Komjen Budi Waseso (Buwas), dicopot dari jabatannya.

Selain itu,kabarpun kian menguat ketika “ Menko Polhukam Luhut Pandjaitan “, menegaskan bahwa pemerintah tidak ingin terjadinya kegaduhan karena berjalannya proses hukum.

Kepada para pemimpin redaksi di kantornya, Jakarta, Rabu (2/9), Luhut mengatakan Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan mengambil tindakan tegas jika ada pejabat yang bekerja tidak sesuai aturan dan membuat kegaduhan di kondisi ekonomi yang sulit.

Serta dikatakanya bahwa “ Jangan kaget kalau ada pejabat dicopot ” ujar Luhut tanpa bersedia menyebut pejabat yang dimaksud.seperti dikuti dari pemberitaan banjarmasinpost.co.id.

Sementara ketegangan di internal Polri bertambah saat anak buah Buwas,yakni Direktur Tipidsus Ekonomi Bareskrim Polri Brigjen Victor Edi Simanjuntak menegaskan akan mengundurkan diri jika atasannya itu dilengserkan dari jabatannya.

Lebih tegas dikatakan bahwa kalau kasus di Pelindo dijadikan alasan pencopotan, saya akan mundur dari kepolisian. Saya juga takut, nanti kalau Kabareskrim dicopot, saya mundur! Mundur saya! Ya takut saya nanti kan. Nanti diancam saya, tegas Victor.(*).Sumber Berita banjarmasinpost.co.id.
.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.