-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolres Wajo Berbagi Terhadap Anggota dan Masyarakat
Kapolres Wajo Berbagi Terhadap Anggota dan Masyarakat

Kapolres Wajo Berbagi Terhadap Anggota dan Masyarakat





SPIRITnews.Com.- Kepolisian resort Wajo pada tahun ini,berqurban sebanyak 5 ekor sapi untuk dibagikan kepada kaum duafa termasuk masyarakat yang membutuhkan dan berhak menerima,penyembelihan hewan qurban dilaksanakan di halaman Mapolres Wajo Pada Hari Kamis,(24/9/2015).

Sebelumnya Kapolres Wajo AKBP.M.Guntur,SIK,dan sejumlah perwira dan personel di jajaran Polres Wajo,melaksanakan Solat Idul Adha,lanjut menyaksikan penyembelihan hewan qurban.

Lebih lanjut disampaikan bahwa “ Hari Raya Idul Adha merupakan salah satu sarana untuk berbagi dan memberi daging qurban terhadap yang berhak.  

Kapolres Wajo menyampaikan bahwa penyembilhan hewan qurban,itu merupkan bentuk kepedulian sosial Polres Wajo,untuk berbagi kepada masyarakat di lingkungan sekitar,kata Guntur seusai penyerahaan Hewan Qurban kepada Panitia.

Selain itu,diakhir sambutan AKBP Muh Guntur,Kapores Wajo mengatakan kalau  kegiatan ini juga sekaligus sebagai ungkapan rasa syukur kami terhadap kinerja yang telah diraih hingga saat ini,sesuai dengan yang dibantu oleh masyarakat sekitar,ucapnya.

Sementara setelah dilakukan penyembilihan daging qurban,melalui panitia Qurban Polres Wajo,selanjutnya menyalurkan daging qurban tersebut kepada yang berhak menerima termasuk anggota dan masyarakat disekitar Mako Polres yang dinilai oleh Panitia  masih berhak untuk menerima daging kurban,tersebut. (Rusli).Sumber Berita PID Polda Sulselbar.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.