-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolres Pangkep Peduli Pendidikan Warga Pulau
Kapolres Pangkep Peduli Pendidikan Warga Pulau

Kapolres Pangkep Peduli Pendidikan Warga Pulau





Spiritnews.Com.- Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Pangkajene dan Kepulauan, AKBP Moh.Hidayat,SH, S.Ik, MH,bersama rombongan termasuk dari Pihak PT Mars Me.Noel,melakukan peletakan batu pertama pembangunan Rumah Belajar Terapung,Sebagai pusat Informasi " Learning Center Sipakainga" dan pelepasan Ikan Sunu Tikus ke daerah perlindungan Karang.

Sementara kegiatan tersebut diselanggarakan di Dermaga Panjang Pulau Badi,Desa Mattirodeceng Kecamatan,Liukang Tupabbiring,Plt.Bupati Pangkajene dan Kepulauan DR Ruslan Abu,SH,MH., Dandim 1421/Pangkep Letkol Inf Andrian Soesanto,termasuk warga disekitar ikut menyaksikan peletakan batu pertama pembangunan rumah belajar terapung tersebut.

Selain itu,Menurut Kapolres rumah belajar dan pusat Informasi " Learning Center Sipakainga" rencananya akan di bangun dengan ukuran 7 x 10 M,yang didesain sebagai ruang serbaguna berupa rumah dan perpustakaan terapung yang diperuntukkan untuk pendidikan,pembelajaran dan pusat informasi katanya.

Lanjut disampaikan bahwa ini sebagai upaya untuk bisa mengubah perilaku masyarakat pesisir dari kebiasaan memanfaatkan sumber daya laut,dengan cara yang tidak ramah lingkungan serta sebagai upaya untuk menumbuh kembangkan  kesadaran akan pentingnya memelihara keberlangsungan kehidupan biota laut.Ucapanya.

Sambung Hidayat menambahkan bahwa terlaksananya pembangunan tersebut, tentu saja sangat dibutuhkan kerjasama antara Masyarakat Pulau Badi, Kodim 1421 Pangkajene dan Kepulauan,dan  PT.Mars,Polres Pangkajene dan Kepulauan serta Dinas Kelautan dan Perikanan ( DKP) Pangkajene dan Kepulauan, tambahnya,terhadapa awak media belum lama ini.(Rusli).Sumber Berita PID Polda Sulselbar.
              

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.