-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolres Bantaeng Ikut Sumbang Darah Jelang HUT TNI Ke-70
Kapolres Bantaeng Ikut Sumbang Darah Jelang HUT TNI Ke-70

Kapolres Bantaeng Ikut Sumbang Darah Jelang HUT TNI Ke-70






Foto :Dandim 1410/Bantaeng dan Kapolres Bantaeng Saat diambil darahnya oleh Tim paramedis.




SPIRITnews.Com.- Tentara Nasional Indonesia (TNI) diwilayah Bantaeng bersama Polri dengan kebersamaan menyelenggarakan salah satu kegiatan jelang peringatan HUT TNI KE 70  di Tahun 2015,bertempat di Aula Kodim   1410/ Bantaeng.

Sementara kegiatan tersebut turut diikuti oleh Kapolres Bantaeng AKBP Kurniawan Affandi,S.IK,bersama para Kabag dan Kasat serta para Kapolsek termasuk personil dijajaran Polres Bantaeng,seperti terlihat Kapolres Menyumbangkan Darah segarnya.

Kegiatan yang dilaksanakan Kodim 1410/Bantaeng turut di Wakapolres,ikut serta menymbangkan darahnya,termasuk  Personil Kodim 1410 dan Polres Bantaeng bertempat di Aula Kodim 1410. Ikut serta  menyumbangkan Darahnya. 

Pada kesempatan tersebut,Kapolres Bantaeng AKBP Kurniawan Afandi S.IK,menyatakan bahwa Polres Bantaeng,sejak dari dulu selalu membangun sinergitas dengan Kodim 1410/Bantaeng,dan membangun kemitraan guna menjaga bersama situasi Kamtibmas yang kondisif di wilayah Hukum Polres Bantaeng, ucap Dandim/Kapolres.(Rusli).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.