-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolda : TNI-Polri  Harus Berkerjasama Membangun Sulselbar Jadi Aman dan Kondusif
Kapolda : TNI-Polri  Harus Berkerjasama Membangun Sulselbar Jadi Aman dan Kondusif

Kapolda : TNI-Polri Harus Berkerjasama Membangun Sulselbar Jadi Aman dan Kondusif




Foto : Pangdam VII/Wrb,Bachtiar,S.IP.,M.AP.,Kapolda Sulselbar,Irjen Pol Drs Pudji Hartanto,MM.,
serta Danlantamal VI Brigjen TNI Edi Surjanto,dan Pangkosek Hanudnas II Brigjen TNI Andyawan,
Salam Komando seusai pertemuan di Makodam VII/Wrb.

SPIRITnews.Com.- Pangdam VII/Wirabuana Mayjen TNI Bachtiar, S.IP.,M.AP, bersama Kasdam VII/Wirabuana Brigjen TNI Kurnia Dewantara,menjamu kunjungan perdana  Kepala Kepolisian Sulawesi Selatan dan Barat,Irjen Pol Drs Pudji Hartanto Iskandar,M.M.diruangan tamu.

Sementara pada kesempatan tersebut,Pangdam VII Wirabuana Mayjen TNI Bachtiar, S.IP, M.AP.,jadikan moment yang tepat untuk memberi ucapan selamat atas pelantikan Irjen Pol Pudji Hartanto Iskandar,sebagai Kapolda Sulselbar,Ucap Bachtiar.

Dijelaskan Kapendam VII/Wirabuna,Kolonel Czi I Made Sutia,bahwa  kunjungan Kapaolda Sulselbar ke Kodam VII/Wirabuana,turut dihadiri oleh Irdam,para Asisten Kasdam,Kabalak,serta Danlantamal VI Brigjen TNI Edi Surjanto,dan Pangkosek Hanudnas II Brigjen TNI Andyawan,Pada Hari Senin lalu.

Selain itu,menurut I Made Sutia,kunjungan Perdana Kapolda bertujuan untuk lebih mempererat hubungan silaturahmi dengan Pangdam VII/Wirabuana dan staf Kodam VII/Wirabuana,dengan tugas barunya  sebagai Kapolda Sulselbar,yang menggantikan Irjen Pol Drs Anton Setiadji,SH.,MH.,yang saat ini menjabat ssebagai Kapolda Jatim. 

Sementara menurut Kabid Humas Polda Sulselbar,Kombes Pol F Barung Mangerai, mengungkapkan bahwa dalam pertemuan Polda dan Kodam,kita membahas tentang kamtibmas yang ada di Sulawesi Selatan dan Barat khususnya dilingkup TNI-Polri,agar bisa bersinergi dan bekerjasama membangun Sulselbar lebih aman dan kondusif,tutur Barung seusai pertemuan.

Lebih lanjut Barung menyampaikan bahwa diakhir pertemuan Pangdam,Kapolda mengucapkan terima kasih atas sambutan Pangdam VII Wirabuana,Mayjen TNI Bachtiar,S.IP.,M.AP.,beserta jajaran,

Irjen Pol Pudji Hartanto Iskandar,berharap agar Pangdam serta Stap dan personil dilingkup Kodam VII,mengatakan jikalau ada perilaku-perilaku anggota saya yang menyimpang agar secepat disampaikan ”,tambah Kapolda.(Rusli).Sumber Berita Pendam VII/Wirabuana.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.