-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Junita Jane Camat Cantik Jadi Primadona Diapel Pilkada Serentak
Junita Jane Camat Cantik Jadi Primadona Diapel Pilkada Serentak

Junita Jane Camat Cantik Jadi Primadona Diapel Pilkada Serentak





SPIRIT news.Com.- Pelaksanaan Apel lain dari biasanya,dengan sejumlah 1.400 Camat,dari berbagai wilayah di Indonesia yang berlangsung meriah di Dataran Engku Putri,Batam,Pada Hari Jumat Tanggal 18/9/2015,disemarakkan dengan aksi selfie.

Selain itu,sekitar ribuan Camat yang hadir ada salah seorang camat wanita yang terbilang cantik,menjadi perhatian seluruh pserta apel dan dia adalah Junita Jane Wauran dia selaku Camat Madidir,Kota Bitung,Sulawesi Utara.

Sementara sejumlah Camat lain pun langsung mengikuti aksi selfie dengan barengan Jane usai apel pilkada serentak dilakukan,lebih lanjut diungkap bahwa kehadiran Wanita Cantik dengan jabatan Camat,memang menjadi perhatian semua peserta upacara, dengan mengajak sejumlah camat selfie foto bersama.

Junita mulai menjabat sebagai camat sejak, Juli 2014. Dia menggantikan Forsman Dandel,sementara dijejaringan sosial (Facebook),dia dapat dikatakan sebagai pemilik akun yang aktif mem-posting status.

Selain itu,aktif juga mengunggah foto-foto di jejaring sosial miliknya,Jane pun kerap rajin membalas komentar teman-temannya terkait dirinya.
                  
Khusus akun Facebook Jane Wauran,tak banyak informasi seputar profil dirinya,didalam akunnya tetapi tercatat tentang pendidikannya,Lulusan dari Salah satu SMA Negeri 2 di Manado dan Sarjana di Universitas Sam Ratulangi. (*).Sumber Berita Tribun Lampung.Com.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.