-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Jokowi Akui Infrastruktur RI Tertinggal
Jokowi Akui Infrastruktur RI Tertinggal

Jokowi Akui Infrastruktur RI Tertinggal





SPIRITnews.Com.- Kepala Negara (Presiden) RI,Joko Widodo (Jokowi) mengajak investor asal Timur Tengah khususnya Uni Emirat Arab (UEA) untuk terlibat dalam investasi sejumlah proyek nasional.

Pada saat menyampaikan sambutannya,Presiden Jokowi mengatakan, pemerintahan yang dipimpinnya memahami infrastruktur di Indonesia tertinggal.

Selain itu,dikatakannya akhirnya pemerintah memutuskan harus mulai membangun infrastruktur,dan juga mengembangkan yang ada, dan memberikan pengaruh pada pembangunan jangka menengah dan panjang.

Lanjut diungkapkan bahwa “Ada sejumlah proyek Infrastruktur  nasional yang bisa diikuti oleh para pengusaha dari berbagai negara,” kata Presiden Jokowi seraya menyebutkan keterbatasan anggaran negara untuk membiayai semua proyek-proyek infrastruktur yang akan dibangun.

Sementara acara tersebut dihadiri oleh pengusaha UEA itu, antara lain Menko Perekonomian Darmin Nasution,Mendag Thomas Lembong, Menlu Retno Marsudi,Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Sofyan Djalil,Sekretaris Kabinet Pramono Anung,dan Utusan Khusus Presiden untuk Timur Tengah Alwi Shihab.(*).Sumber Berita Okezone. com.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.