-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Irjen Pol Pudji Hartanto Iskandar,Karinya Terbilang Gemilang
Irjen Pol Pudji Hartanto Iskandar,Karinya Terbilang Gemilang

Irjen Pol Pudji Hartanto Iskandar,Karinya Terbilang Gemilang



Foto Irjen Pol Pudji Hartanto Iskandar

Spiritnews.Com.-Kepala Kepolisian Sulawesi selatan dan Barat yang baru,Irjen Pol Pudji Hartanto,di Kepolisian Republik Indonesia karirnya terbilang gemilang,seusai menjadi ajudan Wakil Presiden RI,Hamza Haz, pada periode 2001-2004,Pudji selanjutnya menempati posisi strategis selaku Wakapolda Banten,Kapolda Kepulauan Riau,Irwil II Itwasum Polri dan Staf Ahli Manajemen Kapolri pada tahun 2011 – 2012.

Saat ini,Irjen Pol Pudji Hartanto Iskandar ditunjuk oleh atasannya,sebagai Kapolda Sulsel,menggantikan Irjen Pol Anton Setiadji, yang dimutasi ke jabatan baru sebagai Kapolda Jatim,berdasarkan surat mutasi dari TR Kapolri bernomor ST/1847/IX/2015 tertanggal Kamis 3 September 2015.

Selain itu,Irjen Pol Pudji Hartanto Iskandar,pernah menjabat sebagai Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri dengan jabatan terakhir yang diemban sebelumnya menjadi Kapolda Sulsel,dia juga menjabat selaku Gubernur Akademi Kepolisian (Akpol).

Sementara mutasi besar-besaran tersebut terjadi di tingkat perwira tinggi Polri,Selain melakukan pertukaran posisi antara Kabareskrim Komjen Budi Waseso dan Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komjen Anang Iskandar,serta mutasi itu juga berlaku di beberapa jabatan,seperti dimulai dari jabatan  Wakabareskrim hingga Kapolda Sulsel

Sedangkan mantan Wakapolda Sulselbar,Irjen Pol DR.Syahrul Mamma,adalah putra Sulsel sebelum diangkat menjadi wakabareskrim,dia menempati posisi strategis sebagai Deputi Bidang Koordinasi Keamanan Nasional.

Lebih lanjut dijelaskan bahwa berdasarkan,Surat mutasi dari TR Kapolri bernomor ST/1847/IX/2015 tertanggal Kamis 3 September 2015 juga memutasi Kapolda Sumut, Kapolda Maluku dan Kapolda Bali.jelasnya.

Selan itu seluruh masyarakat Sulselbar berharap semoga Kapolda yang baru, terkhususnya diwilayah Kota Makassar dan sekitarnya tidak ada lagi yang dikatakan begal serta beberapa kejadian yang diistilakan peluru nyasar terangnya.

Diungkapkannya bahwa selama ini menjadi momok dan sangat meresahkan warga kota Makassar dan sekitarnya,yang paling utama Kapolda baru harus mampu membangun ruang komunikasi dengan masyarakat sipil dan tidak berpihak pada kepentingan pemodal ungkapnya.(Rs).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.