-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Farhat Abbas Berkasnya Lengkap Akhirnya Jadi Buruan Polisi
Farhat Abbas Berkasnya Lengkap Akhirnya Jadi Buruan Polisi

Farhat Abbas Berkasnya Lengkap Akhirnya Jadi Buruan Polisi


Foto : Farhat Abbas diabadikan usai sidang pembacaan putusan di ruang sidang PN Jaksel,
Tepatnya di Jalan Ampera, Senin (24/8/2015) 

SPIRITNews.Com.- Kuasa hukum Ahmad Dhani,Ramdhan Alamsyah kemarin mendatangi Polda Metro Jaya,mengatakan bahwa kedatangannya untuk menanyakan perkembangan kasus yang dialami kliennya, Ahmad Dhani.

Sementara menurutnya  kabar tentang  kasus pencemaran nama baik yang melilit Farhat,sudah masuk ke tahap akhir,tuturnya belum lama ini.

"Kehadiran kami kuasa hukum Dhani, untuk memastikan agenda tahap dua yang semestinya dilakukan kemarin namun belum terlaksana. Karena yang bersangkutan tidak menghadiri dua kali panggilan dari penyidik.

Artinya saya melihat FA (Farhat Abbas),kurang berani hadapi masalah," ucap Ramdhan saat ditemuitabloidnova.com di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (10/9/2015) malam.

Lebih lanjut dijelaskan Ramdhan,bahwa kasus yang dialami kliennya ini ternyata sudah masuk dalam tahap akhir alias P21.

Artinya berkas pihak kepolisian sudah dinyatakan lengkap oleh Kejaksaan,artinya pihak kejaksaan tinggal menentukan waktu untuk membawa mantan suami Nia Daniaty itu ke persidangan,selain itu,keduanya kami juga sudah memastikan bahwa langkah pihak kepolisian selanjutnya.

Kami dapatkan info FA dalam masa pencarian oleh pihak kepolisian. Secara normatif hukum polisi berhak membawa paksa ataupun penangkapan bersangkutan. Saya juga ikut mencari," kata Ramdhan.

Seperti yang diketahui, perseteruan Ahmad Dhani dengan Farhat Abbas berawal dari kicauan Farhat di akun Twitter miliknya @farhatabbaslaw.


Saat itu, Dhani merasa difitnah dengan semua kicauan Farhat yang menilai Dhani sebagai ayah yang tak becus urus anak dan sudah mengalami kebangkrutan,merasa tak terima dengan kicauan Farhat, Dhani pun membawa kasus ini ke jalur hukum.(*).Sumber berita Tribun Jabar.co.id, 

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.