-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Ekonomi Lemah,Gaji Presiden Ada Usul Dinaikkan
Ekonomi Lemah,Gaji Presiden Ada Usul Dinaikkan

Ekonomi Lemah,Gaji Presiden Ada Usul Dinaikkan





 Novita Wijayanti Pettalolo
SPIRITnews.Com.-Jangan aneh-aneh lah, ekonomi melambat gini urusan gaji, urusan tunjangan,malu,menurut saya Novita Wijayanti Pettalolo,pejabat negara tak pantas membicarakan kenaikan gaji dan tunjangan di saat perekonomian nasional lesu.

Pemerintah lanjutnya harus fokus bekerja agar ekonomi Indonesia menguat menurut Presiden, pejabat negara tak pantas membicarakan kenaikan gaji dan tunjangan di saat perekonomian nasional lesu.

Pemerintah lanjutnya harus fokus bekerja agar ekonomi Indonesia menguat.
Soal kenaikan tunjangan anggota DPR,Saya belum tahu jika Menteri Keuangan Bambang Brodjonegoro menyetujui usulan tersebut.

Selian itu diperanyakan ke Menkeu,saya belum tahu dan saya tidak sependapat dengan usulan kenaikan tunjangan bagi anggota DPR tersebut.

Ya,tidak usah dulu sebagai wakil rakyat seyogianya menghindari minta tunjangan, saya Novita Wijayanti Pettalolo,menilai seharusnya seluruh pihak fokus kepada persoalan bangsa yang masih banyak terjadi.

Lebih lanjut masih banyak yang dipikirkan pemerintah untuk memberikan suatu perbaikan nasib pihak-pihak yang lebih tidak beruntung dari anggota DPR.

Saya pasti menolak,saya tidak tahu kalau tunjangan itu akan naik dan baru dengar saya tolak karena tunjangan sekarang sudah cukup,yang harus dipikirkan anggaran yang optimal untuk masyarakat,Anggota DPR – RI,ini kan bukan orang yang susah-susah amat,lagi pula kalau tunjangan tidak dinaikkan tidak mati,kan. (Rs-Ss).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.