-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Dua Orang Pelaku Narkoba Diamankan di Polres Pangkep
Dua Orang Pelaku Narkoba Diamankan di Polres Pangkep

Dua Orang Pelaku Narkoba Diamankan di Polres Pangkep




SPIRITnews.Com.- Kabupaten Pangkajene dan kepulauan (Pangkep) rupanya telah menjadi sasaran empuk bagi para pelaku pengedar narkoba, bukan hanya di daerah kota, kepulauan bahkan sudah merambah sampai ke Kecamatan Segeri.

Hal ini terungkap saat Satuan Narkoba Polres Pangkep menggelar Ops Antik 2015 dan berhasil mengungkap kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu- sabu, di belakang pasar Cempae, kecamatan Segeri kabupaten Pangkep.

Selain itu,pada operasi tersebut Polres Pangkep berhasil membekuk dua orang pelaku berinisial AM (34) dan SY (34),keduanya adalah warga Kelurahan Segeri Kecamatan Segeri,Kabupaten Pangkep.

Sementara menurut Kapolres Pangkep,AKBP Moh Hidayat Selain mengamankan kedua pelaku, polisi juga mengamankan berupa barang bukti 5 saset berisi bubuk kristal yang diduga sabu-sabu, 21 saset yang diduga bekas tempat sabu-sabu, 13 korek api gas, 1 pireks kaca yang masih tersisa serbuk putih yang diduga bekas sabu.

Lanjut dijelaskan bahwa saat ini kita juga amankan 5 alat hisap atau bong, 4 tutup botol yang terpsang pipet hisap, 4 gulungan kertas hisap, 1 sumbuh kompor, 6 sendok yg dibuat dr pipetdan 28 potongan pipet," katanya,Pada Kamis lalu.

Sambung diungkapkan bahwa kedua pelaku dan barang buktinya,telah diamankan di Mapolres Pangkep untuk selanjutnya dilakukan pemeriksaan dan melakukan Berita Acara Pembungkusan (BAP) BB yang disita,serta melakukan pengembangan kasus kemungkinan adanya pelaku yang lain.

Moh Hidayat menambahkan bahwa mengenai barang bukti tersangka,akan dibawa sampelnya ke Labfor Cabang Makassar,untuk diperiksa serta untuk memastikan apakah sisa-sisanya itu adalah sabu,tambahnya.(Ss-Khr).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.