-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Camat Panakkukang : Utamakan Kebersamaan Untuk Mencapai Keberhasilan
Camat Panakkukang : Utamakan Kebersamaan Untuk Mencapai Keberhasilan

Camat Panakkukang : Utamakan Kebersamaan Untuk Mencapai Keberhasilan





SPIRITnews.Com.- Karya  bakti ini serentak  dilaksanakan di kota Makassar yakni 14 kecamatan,terkhusus di wilayah Kecamatan Panakkukang karya bakti ini di laksanakan Jl.Pandang Raya,untuk pembersihan saluran air sepanjang 300 M.

Sementara kegiatan ini lakukan untuk menyambut peringatan,HUT TNI yang Ke 70 tahun,Pemerintah Kecamatan Panakkukang bersama- sama aparatur dan TNI serta masyarakat melaksanakan karya bakti,Pada Hari Rabu lalu.

Dikatakan Camat Panakkukang bahwa Karya Bakti yang dilakukan bersama, termasuk Danramil dan Kapolsek beserta jajarannya termasuk pejabat di Wilayah Panakkukang,turun langsung bersama masyarakat membersihkan saluran air, mengangkat sampah serta memotong rumput yang berjamur di area tersebut.

Selain itu dijelaskan H.Imran Mansyur,bahwa karya bakti ini di lakukan untuk menyambut Hut TNI yang ke 70 dengan turun bersama masyarakat beserta aparat pemerintahan Panakukang untuk membersihkan sampah yang ada di saluran air serta menjadikan Makassarta Tidak Rantasa, jelas Camat Panakkukang.

Selain itu,Kami sangat menyambut baik kegiatan ini selain bisa berpartisipasi, sekaligus  dapat menjalin keakraban dan silaturahmi masyarakat dengan Aparatur Kec. Panakukangdan TNI,kata Hance,salah satu warga yang turut dalam kegiatan karya bakti ini.

Ditambahkan Kapendam VII/Wrb,Kolonel Czi I Made Sutia,mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan Kodam VII/Wrb dan jajarannya termasuk yang diselenggarakan diwilayah Kecamatan Panakkukang itu adalah rangkaian dari peringatan HUT TNI Yang Ke-70.tambahnya,(Rusli) Sumber Berita Pendam VII/Wrb.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.