-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Aliansi Anti Krorupsi Unras di Kejaksaan Takalar
Aliansi Anti Krorupsi Unras di Kejaksaan Takalar

Aliansi Anti Krorupsi Unras di Kejaksaan Takalar





Spiritnews.Com.- Demontrasi dari Aliansi Mahasiswa dan masyarakat anti mafia hukum dan makelar kasus (markus),se Kabupaten takalar,yang di Pimpin oleh Muh.Nur Isra,sebagai Jendral lapangan,tepatnya di Kantor Kejaksaan Negri Takalar,Pada Hari Rabu (02/09). 

Aksi unjuk rasa yang di lakukan oleh mahasiswa berawal dari adanya indikasi mafia hukum di Kejari Takalar  terkait kasus Calon Pegawai Negri Sipil (CPNS) tahun 2015 di Badan Kepegawaian Diklat Daerah (BKDD) Takalar.

Koordinator aksi Nur Isra menyampaikan dalam orasinya, meminta agar kejari takalar feri tas dan Ujang supriadi kepala seksi pidana khusus (ka-pidsus) segera di copot karena sudah mengabaikan  nilai-nilai hukum di Negara ini.

“apabila oknum ini masih berada di Kejari Takalar, maka kami akan melakukan langkah secara hukum adat, apabila Kejati Takalar tidak mengindahkan tuntutan para pendemo,” tegas Nur Isra.

Muh.Nur Isra,juga membacakan tuntutannya mendesak kepada kejati sulselbar untuk mengeluarkan rekomendasi ke kejagung-RI untuk segera mencopot dan memecat dari instansi kejaksaan RI karena telah menodai nama baik intitusi penegak hukum di indonesia yakni kepala kejaksaan negri takalar dan kasi pidus kejari takalar dengan menerima uang sebanyak 150 juta rupiah terkai kasus Calon Pegawai Negri Sipil (CPNS) tahun 2015 di Badan Kepegawaian Diklat Daerah (BKDD) Takalar, tegas Isra *(Tiro).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.