-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Warga Upacara Bendera di Rujab Gubernur Sulsel Dan di Bawakaraeng
Warga Upacara Bendera di Rujab Gubernur Sulsel Dan di Bawakaraeng

Warga Upacara Bendera di Rujab Gubernur Sulsel Dan di Bawakaraeng





Spirit News.Com.-Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) membawa “ Bendera Merah Putih “, untuk dikibarkan saat detik-detik Upacara Peringatan Proklamasi 17 Agustus di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Jl Jendral Sudirman Makassar, Senin (17/8/2015).

Sementara diseluruh rakyat Indonesia melakukan peringatan HUT Ke-70 Kemerdekaan RI,telah melatih sekitar kurang lebih bulan membing para Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra),membawa Bendera Merah Putih untuk dikibarkan saat Upacara Peringatan Detik-detik Proklamasi 17 Agustus di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Jl Jendral Sudirman Makassar.

Selain Itu, sekitar 6.300 Pendaki Rayakan Kemerdekaan RI,di Puncak Bawakaraeng Tim dari Communicatian and Rescue ( Core ) Orarida Sulsel, Dedy Sugiawan, mengatakan, jumlah tersebut terbagi di dua tempat.

Berdasarkan data dari yang diterima Basarnas di Lembanna, ada sekira 6.300 pendaki. Itu termasuk ke puncak Bawakaraeng dan Lembah Ramma," ujarnya saat dihubungi beberapa awak media,menjelaskan bahwa ada kegiatan perayaan upacara kemerdekaan yang diwarnai kegiatan "Lintas Merah Putih Lompobattang- Bawakaraeng" , yang diikuti 150 pendaki baik dari Makassar maupun dari luar Sulsel,katanya.

Disampaikan bahwa para peserta Lintas Merah Putih tersebut berasal dari beberapa daerah diantaranya ; Papua, NTB, Malang, Jawa Timur, Bekasi, Kendari, dan Manado. Dan semua sudah berada di start poin pinus Lembanna, Senin (17/8) sore,tuturnya.

Sambung dijelaskan bahwa dari data, peserta termuda di Lintas Merah Putih,ada yang masih berumur 7 tahun,termasuk ada juga yang tertua dengan umur 70 tahun,tetapi ada juga dua pendaki yang dikabarkan harus dinbantu oleh temannya dan mereka itu bukan dari peserta Lintas Merah Putih,ungkapnya.
Ditambahkan Dedy bahwa mereka adalah Cewek atas nama Devi (15) karena kelelahan dan yang satunya cowok yang mengalami cedera kaki,tetapi  bisa dievakuasi,tambahnya.(*).Sumber Berita tribunnews.com.




Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.