-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Warga Desa Moncongloe Lappara Ramaikan 17 Agustus Dengan Berbagai Lomba
Warga Desa Moncongloe Lappara Ramaikan 17 Agustus Dengan Berbagai Lomba

Warga Desa Moncongloe Lappara Ramaikan 17 Agustus Dengan Berbagai Lomba





Spirit News.Com.- Rakyat seluruh Indonesia memiliki cara masing-masing dalam rangka memeriahkan semarak Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-70,sepert di Desa Moncongloe Lappara,telah menyelenggarakan beberapa lomba untuk menghibur warga di Desa tersebut.

Sementara menurut Kepala Desa Moncongloe Lappara Mansur,SH,saat dihubungi melalui via telpon selulernya mmengatakan bahwa kegiatan Lomba tersebut terselenggara berkat kerjasama dengan semua pihak katanya.

Selain itu,disampaikan pula bahwa Karan Taruna yang ada di Desa ini bertindak selaku panitia pelaksana kegiatan lomba diantaranya ; Sepeda Rannu Rannu,Sepeda Hias, lomba mewarnai serta komunitas dari Pasapeda Moncongloe Bukit Nirwana 1, bersama Ropzie jhe,Hardy dhafa dan kawan-kawan,ujarnya.

Ditambahkan Mansur selaku Kepala Desa bahwa sesuai dengan Tema Nasional dari Presiden RI Jokowi,telah mengeluarkan surat edaran agar kita semua memakai kalimat “ Gerakan Nasional “ AYO KERJA “ Pada 70 Tahun Indonesia Merdeka,tambah Mansyur.

Lebih lanjut diungkapkan bahwa dari tema menimbulkan suatu kemuan seluruh warga di Desa ini,melakukan sesuatu yang dapat bermanfaat untuk anak-anak kita selaku generasi pelanjuk,semoga mereka-mereka menjadi anak yang peduli dengan lingkungan dimana dia bertempat tinggal terangnya.


Sementara kegiatan tersebut diapresiasi oleh seluruh warga Desa Moncongloe lappara dengan salah contoh mengikut sertakan anak-anaknya dalam kegiatan lomba tersebut.(Msr-Rs).  

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.