-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Waduuuh….TNI dan Polisi Bentrok, Situasi Polman Mencekam
Waduuuh….TNI dan Polisi Bentrok, Situasi Polman Mencekam

Waduuuh….TNI dan Polisi Bentrok, Situasi Polman Mencekam





Spiritnews.Com.- Bentrokan Polri Polman VS TNI 721 Makkasau Majene, Minggu (30/8) masih memanas dan belum terkendali. Korban dari kedua belah pihak pun bertambah.

Dari pihak TNI Pratu Mulyadi “MD” (Driver Dangki) Prada lulusan terakhir serta beberapa rekannya mengalami luka ringan dan luka berat. Sebaliknya, dari pihak Polri 1 orang disandra dan belum diketahui bagaimana nasibnya, 2 orang kena tikam, 1 orang saat ini dalam kondisi kritis akibat di Keroyok.

Sementara berdasarkan informasi yang didapat, serangan yang dilakukan personel TNI pun semakin membabi buta,1 Pos polisi hancur, serta beberapa kendaraan patroli polisi dibakar.

Tak hanya itu saja, personel TNI dari Batalyon 721 Makkasau pun melakukan sweeping di jalan-jalan serta kost-kosan untuk anggota polri. Mereka juga berencana untuk melakukan penyerangan ke Polres Polman.

Sementara itu,70 persen personel Polri disiagakan di Mapolres,dengan persenjataan lengkap, 30 persen lainnya mengamankan diri masing-masing.Sesuai yang dibagikan oleh Andi Patwarai Wawo,Pada Tanggal,31 Agustus 2015,melalui salah satu akun email.  


Inilah Kronologi Kejadian Antara :

Anggota TNI dan Polri terlibat bentrokan di Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat. Minggu (30/8) sore. 

Berdasarkan Informasi, bentrokan tersebut berawal ketika sejumlah prajurit TNI dari satuan 721 Makkasau dan personel polisi dari Polres Polman melakukan pengamanan road race di Stadion Manding, Polman, tadi siang.

Saat kedua institusi itu melakukan penjagaan, sekitar pukul 13.00 wita, Bribda Ambo Sikki menegur orang-orang yang terlalu merangsek ke lintasan road race karena dinilai membahayakan keselamatan mereka. Ternyata, diantaranya yang merangsek terlalu jauh itu di lintasan itu ada anggota TNI berpakaian sipil.

Sekitar pukul 15.00 wita, seorang personel TNI memukul Bribda Ambo Sikki, Perkelahian terjadi, namun dapat dilerai oleh Kapolres Polman.

Berselang 40 menit kemudian, sekitar 50 personel TNI dari 721 melakukan penyerangan anggota Polri yang sedang bertugas dengan menggunakan badik, sangkur, double stik, dan batu. Sempat terjadi tembakan. (**).sumber berita dari online-monitor day.com.



Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.