-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Tukang Cuci Mobil Tertangkap,Saat Hendak Mencuri Motor
Tukang Cuci Mobil Tertangkap,Saat Hendak Mencuri Motor

Tukang Cuci Mobil Tertangkap,Saat Hendak Mencuri Motor





Spiritnews.Com.-Tukang Cuci mobil tertangkap tangan saat mengotak atik motor yang hendak dibawa lari dengan kunci huruf T,sementara seorang pemuda ditangkap tangan oleh Anggota Babinsa lalu diserahkan ke Polsek Manggala,Pada Hari Senin dini hari Tanggal 31/08/2015.

Sementara pelaku saat ini diamankan  anggota Polsek Manggala,bersama beberapa barang buktinya  yang diambil dari tangan pelaku,saat ini telah diamankan barang bukti berupa,gembok,badik,kunci T,obeng, kunci inggris dan satu unit motor,saat itu Personil Polsek sedang melaksanakan patroli,diwilayah hukum polsek manggala.

Selain itu,sesuai dengan pengakuan pelaku mengatakan bahwa awalnya pelaku sudah berulang kali bolak balik dengan mengincar satu rumah di Jl. Bonto Bila 13 Kelurahan Batua,Kecamatan Manggala, Kota Makassar,dalam keadaan penghuninya tertidur dan keadaan sekitar rumah telah sepi sunyi masuk kedalam garasi dengan memanjat pagar lalu merusak gembok pintu pagar.

Namun karena beberapa kali bolak balik dengan melihat kembali keadaan rumah yang masih ditinggal tidur penghuninya,pelaku lalu melanjutkan aksinya dengan mencoba mencuri sepeda motor merk Yamaha Mio Sporty dengan menggunakan kunci T.

 Namun pada saat pelaku sementara menjalankan aksinya pemilik rumah terbangun lalu menelpon ke Kantor Polsek Manggala,piket lalu menindaklanjuti dengan menghubungi anggota yang sedang berpatroli disekitar TKP.

Dengan ilmu inteljen yang dimiliki salah seorang Babinsa,dengan memantau dari jauh namun dengan kebiasannya dalam menjalankan tugas,dengan posisi yang tidak jauh dari TKP,akhirnya Babinsa langsung mendatangi dua orang pemuda yang sedang mengotak atik motor dirumah korban,dengan bertanya “Kau Siapa?” tegas Babinsa.

Tidak menjawab seorang pelaku berhasil lari dan seorang lagi berhasil diamankan yang saat bersamaan Anggota Patroli Polsek Manggala,Tiba di TKP dan langsung menggiring pelaku ke Mapolsek.

Sementara berdasarkan hasil pemeriksaanya di Mapolsek Manggala,pelaku dengan inisial RW (20),yang sehari-harinya adalah seorang tukang cuci mobil mengakui benar ingin mencuri motor,bersama dengan seorang temannya yang berhasil melarikan diri dan masih dalam pengejaran petugas Kepolisian Sektor Manggala. (Rusli).Sumber Berita Tribratamakassarnews.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.