-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Syahrul YL : Pasikbraka Terbaik Sulsel,Akan Dikirim Istana Negara
Syahrul YL : Pasikbraka Terbaik Sulsel,Akan Dikirim Istana Negara

Syahrul YL : Pasikbraka Terbaik Sulsel,Akan Dikirim Istana Negara




Spirit News.Com.-Pemerintah Provinsi (Gubernur) Sulawesi Selatan,Syahrul Yasin Limpo menjadi motivator bagi para anggota pasukan pengibar bendera (Paskibra) Tingkat Provinsi Sulsel,yang akan bertugas mengibarkan bendera pada Peringatan‎ Hari Proklamasi Kemerdekaan RI, Senin (17 Agustus 2015) mendatang.

Sementara menurut Syahrul dalam arahannya memberikan motivasi kepada anggota paskibraka, di sela-sela latihan, di Lapangan Upacara Rumah Jabatan Gubernur, Selasa (11, Agustus 2015).

Lanjut disampaikan bahwa kepala para anggota paskibraka, Syahrul meminta agar mereka tetap semangat dan serius dalam menjalani latihan selama masa karantina,apalagi mereka adalah siswa terpilih yang mewakili sekolah dan daerahnya masing-masing,katanya.

Selain itu,diakuinya bahwa tidak mudah menjadi anggota paskibraka, harus melalui persaingan yang ketat. Karena itu, tetap jaga diri dan jadi panutan,kata Syahrul.

Sambung mengungkapkan bahwa beban yang ada di pundak anggota paskibraka sebagai pasukan pengibar bendera bukanlah suatu kebetulan,terpilihnya kalian termasuk dalam kategori siswa-siswi yang berprestasi,yang sengaja dipilih untuk tugas ini,ungkapnya.
Syahrul juga menyebut jika para siswa yang terpilih menjadi pengibar bendera adalah juara. "Kalau mau juara, harus latihan dan kerja keras.

Lebih lanjut disampaikan bahwa mereka-mereka ini,harus ada tujuan‎ dan impian,mau menjadi apa,harus diimpikan para siswa-siswi pengibar bendera ini,harapannya.

Ditambahkan Gubernur berjalan dua priode ini, bahwa diketahui,siswa-siswi yang terpilih dari Kabupaten dan Kota di Sulsel,selama menjalani karantina sekitar tiga bulan,dimana mereka harus menjalani serangkaian latihan,untuk menjadi pasukan pengibar bendera pada hari “ H “,Peringatan HUT Kemerdekaan RI, 17 Agustus yang Ke- 70.

Sedangkan dalam proses karantina tersebut,juga akan dipilih siswa terbaik yang akan mewakili Sulsel,sebagai anggota paskibraka yang akan bertugas pada Upacara Peringatan Kemerdekaan di Istana Negara.terangnya.(Mar).



Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.