-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Sekertaris Club Persipura Tunggu Kompetisi Sesuai Statuta FIFA
Sekertaris Club Persipura Tunggu Kompetisi Sesuai Statuta FIFA

Sekertaris Club Persipura Tunggu Kompetisi Sesuai Statuta FIFA


Spiritnews.Com.- Sebagian besar klub saat ini yang bergabung di Liga Super Indonesia (LSI) sedang bersiap-siap menjalani Piala Presiden 2012 yang digagas Mahaka Sports and Entertainment,Persipura Jayapura justru tidak ada aktifitas apapun.

Manajemen tim berjuluk Mutiara Hitam itu sedang menunggu kepastian digelarnya kompetisi resmi dari PSSI. Namun manajemen Persipura berharap kompetisi yang akan bergulir sesuai statuta Fifam.

Semnatar "Kompetisi yang kami inginkan adalah sesuai aturan, yaitu statuta dari FIFA,Maksudnya kompetisi harus diakui oleh Fifa dan AFC. Kalau kompetisi digelar tetapi sanksi dari Fifa belum dicabut ya percuma juga, karena itu yang terpenting," kata Sekretaris Umum Persipura Jayapura,Rocky Bebena kepada Harian Super Ball.

Menurut Rocky, kompetisi yang diakui FIFA dan AFC tentunya akan lebih berkualitas dengan jenjang yang jelas. Juara LSI bisa ke AFC Cup. Itu yang menjadi target bagi Persipura.

Selain itu,"Kompetisi yang tanpa didahului pencabutan sanksi dari FIFA tidak baik, karena tetap tidak bisa ke AFC Cup. Kami juga akan kesulitan mendapat sponsor, jika garansi ke AFC Cup tidak ada," ujar Rocky.

Disampaikan pula bahwa oleh karena itu, Rocky berharap PT LI dan PSSI bisa memastikan soal pengakuan dari FIFA, AFC, dan izin bertanding dari polisi.terangnya.(*).Sumber Berita tribunnews.com.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.