-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Saatnya Jamaah Haji Indonesia Bergerak ke Makkah
Saatnya Jamaah Haji Indonesia Bergerak ke Makkah

Saatnya Jamaah Haji Indonesia Bergerak ke Makkah



Spiritnews.Com.- Inilah Keadaan jamaah haji Indonesia digelombang pertama yang mulai bergerak ke Kota Makkah dari Madinah,Arab Saudi,Ahad (30/8) pagi,jamaah sudah mulai bersiap untuk menuju Bir Ali sejak subuh. Setelah mengikuti arahan para petugas, jamaah pun dengan tertib memasuki bus-bus yang sudah tersedia di depan hotel.

Sementara total ada 12 kloter yang akan diberangkatkan ke Makkah hari ini,dari jumlah jamaah sebanyak 4.636,tutur Kepala Daerah Kerja Madinah Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Arab Saudi Nasrullah Jasam,di Madinah, Ahad (30/8). 

Selain itu,para jamaah yang sudah mengenakan pakaian ihram di hotel pemondokan tampak sehat dan gembira menuju Makkah,beberapa di antara mereka mengatakan sudah tidak sabar ingin melihat kabah secara langsung. 

Lanjutnya katakan apalagi ini pertama kali saya berhaji. Keinginannya sudah sejak tahun 1990-an,kata Mukhlis, seorang jamaah di Hotel Fairuziah Al-Khair,lebih lanjut dijelaskan Nasrullah bahwa jamaah haji Indonesia diberangkatkan ke Makkah dalam beberapa gelombang. 

Sementara gelombang pertama yang sudah diberangkatkan pukul 07.00 waktu Arab Saudi diangkut dari enam hotel dengan jumlah bus lebih dari 50. Gelombang selanjutnya akan menyusul pada pukyul 11.00 WAS, pukul 13.00 WAS, dan pukul 16.00 WIB. 

Ditambahkan bahwa kita atur pemberangkatannya agar memasuki Makkah dengan tertib,lagipula kan nda ketentuan arus jamaah ke Makkah dibatasi hanya 3.000 jamaah per jamnya,” kata Nasrullah. (*),Sumber berita Pinmas Kemenag RI.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.